Perceraian Laudya Cynthia Bella Jadi Sorotan, Pakar Mikro Ekspresi Bedah Bahasa Tubuh sang Artis: Ekspresinya Terlihat Sedikit Bahagia...

Sabtu, 04 Juli 2020 | 09:30
Instagram @laudyacynthiabella

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

GridHype.ID - Baru-baru ini Laudya Cynthia Bella tengah jadi perbincangan hangat.

Lama bungkam, akhirnya Laudya Cynthia Bella buka suara terkait isu rumah tangganya dengan Engku Emran.

Sontak pernyataan Laudya Cynthia Bella perihal rumah tangganya mengejutkan banyak orang.

Baca Juga: Sering Ditutupi, Hidup Laudya Cynthia Bella Dipenuhi Aturan Setelah Resmi Menikah dengan Engku Emran

Bagaimana tidak, setelah cukup lama bungkam, Bella akhirnya terang-terangan mengakui bahwa ia dan Engku Emran sudah bercerai.

Melalui sebuah video singkat, Bella pun menjelaskan perpisahan keduanya dilakukan secara baik-baik.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ucap Laudya Cynthia Bella dikutip dari akun Instagram @insertlive, Rabu (1/7/2020).

Baca Juga: Kini Resmi Menyandang Status Janda, Laudya Cynthia Bella Lakukan Hal yang Jauh Berbeda dari Kebanyakan Orang Pada Sang Mantan Suami

Tampak seperti menahan tangis, mantan kekasih Raffi Ahmad ini lantas mengaku telah berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Engku Emran.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan udah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," ungkap Laudya Cynthia Bella.

Sontak kabar perceraian Laudya Cynthia Bella itu pun menyita perhatian publik, tak terkecuali pakar mikro ekspresi Poppy Amalya.

Baca Juga: Meski Sudah Cerai, Engku Emran Tetap Lakukan Hal Ini pada Laudya Cynthia Bella, Bikin Netizen Baper!

Meski tampak kecewa dan sedih pernikahannya harus kandas, menurut Poppy, beberapa bahasa tubuh Bella masih tampak menunjukkan kebahagiaan.

Terlebih lagi, saat membahas tentang sang mantan suami.

Ya, mengutip dari Grid.ID, mimik wajah Laudya Cynthia Bella mendadak berubah menjadi semringah saat membahas momen dua tahun Engku Emran menjadi suaminya.

Baca Juga: Resmi Bercerai, Laudya Cynthia Bella: “ini Takdir Alloh, Rumah Tangga Kami Hanya Sampai di Sini”

Lebih jelasnya, pada menit ke 01:12 sampai 01:15 terdapat kalimat, 'Dua tahun beliau menjadi suami saya', mimik wajah Laudya Cynthia Bella berubah drastis.

"Dua tahun beliau menjadi suami saya, ekspresinya terlihat sedikit bahagia," ujar Poppy Amalya kepada Grid.ID, Kamis (2/7/2020).

"Jadi pengalamannya pada saat menikah, begitu indah," sambungnya.

Baca Juga: Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Sempat Santer Dikabarkan Retak, Mantan Istri Engku Emran Unggah Foto Ini, Netizen: Sindiran?

Tak hanya itu, Poppy juga menyoroti bahasa tubuh Bella ketika mengatakan telah mendapat hikmah, kebaikan, dan pembelajaran selama menikah.

Poppy mengungkapkan, saat Bella menyebut kata ‘hikmah’, mata Bella terpejam erat-erat.

Menurut Poppy, kala itu, Bella diduga sedang membayangkan betapa indahnya pengalaman pernikahannya dengan Engku Emran dulu.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Akhirnya Buka Suara Soal Rumah Tangganya Bersama Engku Emran, Sudah Cerai?

"(Saat menyebut kata) Hikmah, matanya tertutup. Jadi di sini, Bella belajar banyak dan mendapatkan hikmah," ucap Poppy.

"Tertutup karena membayangkan, fokus pada indahnya pada waktu itu, jadi pengalaman yang indah juga waktu itu," ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul Bahasa Tubuhnya Tak Bisa Berdusta, Pakar Mikro Ekspresi Sebut Laudya Cynthia Bella Masih Tunjukkan Kebahagiaan Saat Kenang Pernikahannya dengan Engku Emran

(*)

Editor : Linda Fitria

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya