Tak Lagi Bersama, Kalina Octaranny Bongkar Keadaan Rumah Tangganya Dulu dengan Deddy Corbuzier

Jumat, 03 Juli 2020 | 09:00
Kolase Instagram/@ kalinaocktaranny @mastercorbuzier

Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier

GridHype.ID - Belakangan nama Kalina Octaranny kembali jadi perbincangan publik.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini kembali jadi sorotan usai bercerai dengan suaminya, padahal usia pernikahannya baru 3 bulan.

Seperti yang diketahui, setelah bercerai dengan Deddy Corbuzier, Kalina Octaranny menikah lagi tapi berakhir dengan perpisahan.

Baca Juga: Belum Genap Sebulan Cerai, Kalina Octaranny Kembali Singgung Soal Jodoh

Sudah tak lagi berstatus suami istri dengan Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny dengan santai menyingkap keadaan rumah tangga mereka dulu.

Kalina mengaku, tak banyak publik yang tahu bahwa saat dirinya menjadi istri dari Deddy Corbuzier, dirinya sangat patuh.

Betapa tidak, kepada Melaney Ricardo, Kalina mengaku dulu kalau dirinya ingin keluar rumah saja harus dengan izin Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Baru Tiga Bulan Menikah, Rumah Tangga Mantan Istri Deddy Corbuzier Digosipkan Kandas, Kakak Ipar Bocorkan Pemicunya

Pasalnya, setelah dirinya membuat podcast dengan sang mantan suami, banyak netizen menilai dirinya sebagai perempuan yang tak mudah diatur.

"Ini (yang) para netizen yang enggak tahu, dulu (pas nikah) gue melangkahkan kaki keluar rumah harus seizin sama Deddy."

"Ajak anak gue ke taman aja, kalau dia (Deddy) belum bilang iya, belum balas sms gue, gue enggak akan jalan," ujar Kalina Ocktaranny dalam kanal YouTube Melaney Ricardo belum lama ini.

Baca Juga: Pernikahan Kalina Octaranny Baru Seumur Jagung, Mantan Istri Deddy Corbuzier Mendadak Hapus Foto Suami

Bahkan, Kalina dengan percaya diri menegaskan kalau fakta tersebut bisa dikonfirmasi kembali ke Deddy Corbuzier.

"Lu boleh tanya Deddy deh, sebegitunya gue patuhnya sama dia. Karena menurut gue, di saat gue punya pasangan, gue mencoba jadi baik," ujar Kalina.

Meski begitu, Kalina mengungkapkan Deddy adalah pribadi yang baik meskipun dirinya mengakui tidak cocok menjadi suami istri.

Baca Juga: Ditanya Soal Kehidupannya Saat Menjadi Istri Deddy Corbuzier, Begini Jawaban Kalina Ocktaranny di Hadapan Melaney Ricardo: Lu Tahu Deddy Mulutnya Gimana

Pada dasarnya sebenarnya dia orang yang baik banget. Dia penyayang tapi ada hal yang akhirnya gue menyadari bahwa kita enggak bisa sebagai suami istri, sebagai teman cocok banget," akunya.

Makanya, ketika dirinya terlihat santai menanggapi semua omongan Deddy di podcast sang mantan suami, karena begitulah keadaan komunikasinya kini.

Namun, komunikasi bak saudara laki-laki dan perempuan itu baru terjadi ya pada saat hubungan rumah tangga mereka sudah kandas.

Baca Juga: Blak Blakan Ngaku Pakai Psikotropika, Deddy Corbuzier Tercengang Dengar Tanggapan Staf BNN

Sayangnya meski hubungannya dengan Deddy baik-baik saja, masih ada netizen yang berkomentar buruk tentang dirinya.

Alhasil, daripada terbawa perasaan marah dan sedih, Kalina diam saja.

"Kan yang tahu diri gua ya gua sendiri. Deddy juga tahu gua gimana," pungkas Kalina.

Artikel ini telah tayang di NOVA.ID dengan judul Ungkap Keadaan Rumah Tangganya dengan Deddy Corbuzier Dulu, Kalina Ocktaranny: Sebegitu Patuhnya Gua Sama Dia(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Nova.ID

Baca Lainnya