Dianggap Ikut Campur Urusan Ibu Kandung dan Anaknya, Krisdayanti Bongkar Sifat Asli Raul Lemos yang Dicap Netizen Gila Hormat

Jumat, 26 Juni 2020 | 15:30
Tangkapan layar Youtube/Deddy Corbuzier

Krisdayanti dan Raul Lemos

GridHype.ID - Hubungan Krisdayanti dengan kedua anaknya memang tak berjalan dengan baik.

Baru-baru ini Krisdayanti kembali berseteru dengan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Makin memanas, konflik keluarga mereka pun jadi buah bibir dan entah sampai kapan perseteruan ibu dan anak itu akan berakhir.

Baca Juga: Sosok Ini Dianggap Jadi Otak di Balik Perseteruan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel, Mbak You: Ada Benteng Besar yang Menghalangi

Bukan hanya Krisdayanti saja, nama Raul Lemos belakangan juga jadi buah bibir usai terlibat perseteruan dengan kedua anak Krisdayanti.

Raul Lomos disebut Azriel Hermansyah melontarkan makian lewat sambungan telepon.

Melalui Instagram story, Azriel bahkan menyebut Raul Lemos selalu minta untuk dihormati.

Baca Juga: Menjerit Sambil Menangis Lihat Ulah Mantan Istri, Krisdayanti Beberkan Kebaikan Anang Hermansyah Saat Dirinya Kecanduan Narkoba

Bela sang suami, Krisdayanti pun membantah isu yang menganggap Raul gila hormat.

"Mohon maaf ada yang bilang suami saya gila hormat, hormat yang mana ya? Kalau namanya orang salim wajar. Tapi buat saya, prinsip menghormati orang tua itu wajib," tutur Krisdayanti dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (13/6/2020).

Krisdayanti lalu memberikan satu contoh sikap Raul Lemos.

Baca Juga: Polemik Keluarganya Tak Juga Membaik Malah Memanas, Krisdayanti Dapat Terawangan Bakal Kena Serentetan Kesialan Selama 9 Tahun!

"Suamiku tuh mau berdiri dari meja makan, ada mamaku masih makan itu dia enggak akan berdiri, kalau ibuku belum berdiri dari meja makan," tambah Krisdayanti.

Krisdayanti juga berujar bahwa selama bertahun-tahun membina rumah tangga dengan Raul, ia tak pernah melihat sifat tersebut.

Krisdayanti juga menyebut bahwa suaminya itu orang baik dan berhati lembut serta romantis.

Baca Juga: Disuruh Pilih Ashanty atau Krisdayanti, Tanpa Pikir Panjang Aurel Hermansyah Sebut Bunda!

"Baik nasihat, keluhan, dia sampaikan tapi hatinya tuh semuanya lembut. Dia sangat romantis, baiknya bisa ditanyakan kepada semua putra putrinya," ucap Krisdayanti.

"Bahkan, teman-teman saya kalau bisa bersaksi bagaimana kebaikan Raul, dia enggak pernah bedain," kata Krisdayanti menambahkan.

Krisdayanti mencontohkan kebaikan suaminya dari hal-hal kecil.

Baca Juga: Biasa Panggil Ashanty Bunda, Aurel Hermansyah Malah Panggil Ibu Sambungnya dengan Kalimat Ini di Tengah Perseteruannya dengan Krisdayanti

Raul disebut sangat peduli bahkan pada mereka yang bekerja di rumahnya.

"Bahkan, kalau saya sekali pesenin makanan untuk suster saya, saya disemprot di depan orang karena enggak pantas, katanya kasih mereka pilihan menu sendiri," kata Krisdayanti.

Artikel ini telah tayang di GridHot.ID dengan judul Suaminya Dicap Gila Hormat, Krisdayanti Akhirnya Bongkar Perangai Raul Lemos, Sang Diva: Saya Disemprot di Depan Orang-orang

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya