Makeup Camera Ready Look ala Stylo Indonesia Bisa Jadi Inspirasi Agar Wajah Glowing di Depan Kamera

Jumat, 19 Juni 2020 | 13:15
dok. Stylo: Redaksi Stylo/ Fuadzan

Tim Redaksi Stylo

GridHype.ID - Bagi tim Redaksi Stylo Indonesia, tampil dengan makeup glowing saat difoto memang sudah jadi ciri khas. Head Editor Stylo Indonesia, Ridho Nugrohi mencetuskan ide tren makeup Camera Ready Look ala Stylo. Hal ini ini terinspirasi dari kebiasaan dan gaya makeuptim Stylist Stylo Indonesiaketika melakukan makeup untuk kepentingan shooting dan foto.

Fuadzan Akbar/Stylo.ID

Ridho Nugroho, founder Stylo Indonesia

Perlu tampil cantik dengancepatdan tentunya mudah untuk diaplikasikan,gaya makeup Camera Ready Lookini memiliki ciri khas yang menjadi kebiasaan bagitim Redaksi Stylo Indonesiauntuk membuat gaya makeup ini setiap hari saat membuat konten. Gaya makeup ini berawal daritim Stylist Stylo Indonesiayang memiliki tanggung jawab untuk membuat konten video setiap harinya namun harus mempersiapkan diri dengan gaya makeup yangon pointketika di depan kamera dan cahaya lampu sorot. Nah Stylovers, persiapan waktu yang enggak banyak pun membuattim Stylist Stylo Indonesiakala itu ada Cece Stylo, Dea Stylo, Nanas Stylo, dan Chia Stylo, menyederhanakan beberapa langkah makeup dan meningkatkan poin tertentu pada pulasan makeup agar hasil makeup tetap cetar danon pointdalam waktu singkat. Seperti foto cover di atas,gaya makeup Camera Ready Looktersebut hanya membutuhkan waktu sekitar 20-30 menit, loh! Yap, gaya makeup ini membutuhkan kurang lebih 10 produk makeup yang bisa dilakukan dengan alat makeup sederhana dan bahkan ada beberapa bagian yang bisa diakali dengan cara pengaplikasiannya menggunakan jari saja.

Tim redaksi Stylo dengan gaya makeup Camera Ready Look ketika melakukan sesi foto

Untuk variasi,gaya makeup Camera Ready Lookini terdapat dua pilihan yaitu bulu mata yang diaplikasikan dengan maskara saja dan bisa juga ditambahan dengan bulu mata palsu. Gaya makeup Camera Ready Lookini bisa diaplikasikan untuk semua tipe bentuk wajah dan warna kulit, seperti pada fototim redaksi Stylo Indonesiapada foto di atas. Nah Stylovers, kalau kamu penasaran seperti apa bocoran langkah-langkahgaya makeup Camera Ready Lookyang dapat dilakukan dalam waktu 20 menit-an saja sepertitim Stylist Stylo Indonesia, kamu bisa langsung ikutan webinarStylo Class Virtual Photoshoot:Camera Ready Look, loh! Kamu akan mendapat dua materi sekaligus tentang bagaimana mengaplikasikangaya makeup Camera Ready Lookalatim redaksi Stylo Indonesiayang akan didemokan oleh Cece Stylo dan Dea Stylo serta belajar tentang tren Virtual Photoshoot bareng fotografer Michael Cools yang akan dipandu oleh KG Influencer, Kiel Panggabean. Kedua sesi paket lengkap ini bisa kamu ikuti hanya dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 35.000 saja. Selain ilmu langsung dari pakarnya, kamu juga akan mendapatkan kesempatan dipotret dalam group photo oleh Michael Cools, e-certificate, serta kesempatan memenangkan hampers dari Y.O.U Makeups dengan total nilai Rp 2,1 juta untuk 3 peserta yang beruntung. Yuk, segera daftarkan dirimu via Grid Store di linkbit.ly/styloclass2atau via Google Forms di linkbit.ly/stylovirtualphotoshoot. Untuk pertanyaan lebih lanjut, kamu bisa kontak narahubung Erlin di nomor 0878 7685 4499. Tunggu apa lagi, Stylovers? Jangan sampai ketinggalan ilmu menarik tentang virtual photoshoot kekinian dari webinar Stylo Class “Virtual Photoshoot: Camera-Ready Look Siap Cekrek!”, ya! (*)

Editor : Nailul Iffah