Pupuskan Harapan Banyak Orang, Paranormal Ini Ungkap Jika Luna Maya dna Ariel Noah Tak akan Bisa Berjodoh: Hanya Kuasa Tuhan yang Bisa

Jumat, 19 Juni 2020 | 10:00
GridFame.ID

Tak Bermaksud Mendahului Takdir, Luna Maya dan Ariel NOAH Disebut Mbak You Mutlak Tak Akan Berjodoh dalam Penerawangannya, Pintu Hati Sudah Tertutup karena Ini!

GridHype.ID - Publik banyak yang masih membahas soal hubungan cinta Luna Maya dan Ariel Noah yang telah kandas.

Siapa sangka banyak yang berharap keduanya bisa bersatu kembali seperti dahulu.'

Selain karena lamanya rentang mereka bersama, pasangan ini juga dianggap serasi.

Baca Juga: Jarang Pamer Hubungan Asmara Depan Publik, Kabar Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan Bikin Heboh Jagat Maya, Ini Pernyataan Sang Manajer

Usai berpisah, Luna Maya dan Ariel NOAH sempat beberapa kali menjalin cinta dengan pasangan masing-masing.

Namun, masih banyak penggemar yang berharap Luna Maya dan Ariel NOAH bisa bersama apalagi keduanya sudah banyak melewati cobaan berat.

Seperti yang diketahui pada tahun 2010 silam, Luna Maya dan Ariel NOAH sempat tersandung kasus video panas yang membuat keduanya ramai jadi perbincangan publik seperti dilansir dari Sosok.ID.

Kala kasus video panas yang menyeret nama keduanya bergulir ke meja hijau, kisah asmara antara Luna Maya dan Ariel NOAH diketahui kandas di tengah jalan.

Kemudian Luna Maya dan Ariel NOAH memilih untuk kembali berjalan masing-masing.

Pasca putus, baik Ariel NOAH maupun Luna Maya sempat kedapatan beberapa kali menjalin hubungan dengan orang lain.

Namun hubungan asmara keduanya tak pernah berjalan mulus dan selalu kandas sebelum sempat mencapai pelaminan.

Baca Juga: Hebohkan Publik karena Kasus Narkoba yang Menjeratnya, Ternyata Dwi Sasono Mulai Kecanduan Barang Haram Itu Sejak Lulus SMA

Hubungan asmara keduanya yang tak pernah berjalan mulus membuat kebersamaan Ariel NOAH dan Luna Maya menjadi dambaan publik.

Publik yang berasumsi kerap berharap keduanya bisa kembali bersama sebagai pasangan kekasih.

Namun menurut terawangan salah satu paranormal Tanah Air, Mbak You kedua pasangan selebriti ini tidak mungkin bisa kembali bersatu.

Jangankan berjodoh hingga melangkah ke pelaminan, untuk bersatu saja, Ariel NOAH dan Luna Maya butuh kuasa Tuhan atau keajaiban.

Dilansir dari Grid.ID, Selasa (16/6/2020) Mbak You sempat menyebutkan bahwa ia mungkin tahu apa penyebab hubungan Ariel NOAH dan Luna Maya putus.

Namun Mbak You justru menolak untuk memberitahunya.

Sebaliknya, melalui postingan Instagram pribadinya pada 29 Januari 2020 lalu, Mbak You mengatakan Luna Maya dan Ariel NOAH telah mengusahakan yang terbaik untuk hubungan mereka.

Baca Juga: Perseteruan Ibu dan Anak Seleb Ini Menyita Perhatian Publik, Penasihat Spiritual Krisdayanti Pernah Singgung Soal Konflik Keluarga Ini: Dosanya Lebih Besar dari Dunia dan Isinya

Keduanya juga mengerti bahwa banyak penggemar di luar sana yang sudi mendukung hubungan mereka apapun yang terjadi.

Namun takdir berkata lain, Luna Maya memang tidak berjodoh dengan Ariel NOAH.

Jangankan berjodoh, untuk sekedar bersatu merajut asa dan hati pun rasanya tak sampai.

"Di terawangan saya, Luna dan Ariel tidak akan jadi jodoh atau pasangan," ungkap Mbak You.

Bukan lantaran tak ingin bersatu, tapi memang baik Ariel NOAH maupun Luna Maya sudah saling membatasi diri satu sama lain.

Hal ini yang membuat keduanya jadi sulit untuk bersatu.

"Kalau menurut saya sih tidak ada, mereka sudah sangat membatasi diri jauh banget. Dan untuk saling bersatu lagi sangat susah," lanjutnya.

Baca Juga: Konflik Panas KD dengan sang Anak Begitu Disorot, Pakar Cyber Sebut Aib Keluarga Istri Raul Lemos Tak Baik untuk Karakter Bangsa

Bahkan untuk mempertegas terawangannya, Mbak You sampai menyebut hanya kuasa Tuhan atau keajaiban yang bisa mempersatukan Ariel NOAH dan Luna Maya.

"Hanya kuasa Tuhan, tangan Tuhan yang bisa mempersatukan mereka. Itu Takdir, tapi menurut saya tidak ada hubungan itu dan tidak akan jadi pasangan lagi," kata Mbak You.

Lebih lanjut, Mbak You sempat mengatakan pada peenggemar untuk banyak-banyak berdoa.

"Banyak penggemar dan fans yang menginginkan mereka jadi pasangan, ya berdoa-doa aja, mudah-mudahan ada keajaiban," tutupnya.

(*)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Luna Maya dan Ariel NOAH Mutlak Tak Akan Berjodoh Diungkap Paranormal, Sebab Hati tak Sampai Terkuak

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Sripoku

Baca Lainnya