Bak Menabur Garam di Atas Luka, Krisdayanti Justru Kambinghitamkan Aurel dan Azriel, Mbak You Ungkap Alasan Anang Selama Ini Diam

Selasa, 16 Juni 2020 | 11:00
Instagram @krisdayantilemos @mbakyou17 @azriel_hermansyah

3 Tahun Lalu Sudah Ramalkan Kemelut Hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel, Mbak You Tiba-tiba Beri Peringatan Keras Kepada Sang Diva: Persoalan ini Harus Diselesaikan Kedua Belah Pihak Tanpa Banyak Orang yang Tahu!

GridHype.ID - Perseteruan antara Krisdayanti dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah kian hari kian memanas.

Konflik keluarga yang terjadi di antara Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah memang sudah bukan rahasia lagi.

Pasalnya kedua anak KD dan Anang Hermansyah belakangan ini buka suara lewat sosial media mereka masing-masing perihal masalah keluarganya.

Baca Juga: Ramalan 3 Tahun Lalu Terbukti, Mbak You Ungkap Akhir dari Konflik Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel

Bak bom waktu yang siap meledak, prahara keluarga Krisdayanti dengan Raul Lemos yang melibatkan Aurel dan Azriel Hermansyah saat ini seolah menemui puncaknya.

Sempat diwarnai aksi saling sindir di Instagram, konflik pasangan ibu dan anak ini justru menguak sebuah fakta mengejutkan soal putra Anang Hermansyah itu.

Biasanya bungkam di depan publik, Azriel Hermansyah menggegerkan jagat maya saat menguak pengakuan mencengangkan.

Dalam unggahannya di akun Instagram @azriel_hermansyah pada 7 Juni 2020, memang sekilas tak ada yang aneh, lantaran remaja 19 tahun itu memajang potret masa kecilnya bersama kakaknya, Aurel.

Baca Juga: Seolah Sadar akan Kesalahannya di Masa Lalu, Krisdayanti Enggan Bertandang ke Rumah Anang Hermansyah Demi Bersua dengan Anak-anaknya, Raul Lemos: Saya Selalu Menerapkan Aturan!

Foto itu justru menyimpan sebuah pesan sendu saat Azriel blak-blakan mengungkap sikapnya yang selalu berusaha menghormati sang ayah tiri, Raul Lemos.

Sayangnya, perlakuannya ini justru berbalas caci maki pengusaha asal Timor Leste itu hingga kakaknya, Aurel harus mendatangi psikolog karena dilanda stres berat.

Bak menabur garam di atas luka, Krisdayanti justru menambah panjang perseteruan ini gegara pernyataannya di YouTube Deddy Corbuzier baru-baru ini.

Baca Juga: Makin Pelik! Usai Klarifikasi Konfliknya dengan Aurel dan Azriel, Pakar Ekspresi Bongkar Isi Hati Krisdayanti

Alih-alih membela kedua buah hatinya, Krisdayanti justru mengkambinghitamkan Aurel dan Azriel yang dianggapnya tak mau terbuka pada sang ibu kandung.

Pelantun ‘Menghitung Hari’ itu bahkan membandingkan Anang Hermansyah dengan mantan istri Raul Lemos di Timor Leste.

“Suami saya dengan mantannya bisa bersama-sama guyub rukun, saling asih asuh membesarkan anak-anaknya bersama-sama.

Baca Juga: Pamer Foto Lawas Ashanty Banjir Komentar, Anang Hermansyah: Gimana Nggak Naksir

Contoh kecil lagi, Yuni (Shara) sama mantannya. Kamu sama mantan kamu (menunjuk ke Deddy Corbuzier). Atas izin suami saya sebetulnya pengen bisa komunikasi baik,” ujar Krisdayanti dalam YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (11/6/2020).

Drama tak berujung ini rupanya menyita perhatian paranormal Mbak You untuk ikut mengungkap ramalannya.

Siapa menyangka Mbak You sudah menerawang datangnya konflik ini sejak tahun 2017.

YouTube Mbak You

Ramalan Mbak You soal kisruh Krisdayanti dan anak-anak Anang Hermansyah

“Saya pernah menerawang di 2017 saat keluarga ya AAA itu. Yang saya maksud memang Anang (Hermansyah).

Baca Juga: Paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul Bongkar Alasan Krisdayanti Kepincut Raul Lemos Sampai Harus Hadapi Konflik dengan Aurel dan Azriel

Memang konflik itu akan terus, konflik itu akan panjang karena namanya anak akan memberontak.

Mau diajak senyum pun sebenarnya mereka masih kaku. Terbaca sama saya itu, mereka tersenyum tapi terpaksa. Kayak masih ada batas tembok yang tinggi.

Itu karena sifat karakter satu sama lain dalam keluarga yang membentuk pribadi masing-masing,” kata sang paranormal lewat vlog terbarunya di YouTube Mbak You pada Sabtu (13/6/2020).

Menariknya, Mbak You ikut membongkar tabiat asli Anang Hermansyah yang justru jadi kartu as dalam mendamaikan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel.

Baca Juga: Ketahuan Selingkuh, Sahabat Krisdayanti Bongkar Sikap Sang Diva Saat Cerai dari Anang Hermansyah

“Saya lihat Anang bijak dalam menghadapi sifat anak-anaknya, tapi Anang tidak mau ikut campur karena Anang sebagai bapak.

Dia tidak mau campur karena setiap anak punya kehendak sendiri-sendiri.

Dan di sini Krisdayanti menghadapi sebagai seorang ibu. Tapi dia juga harus bersikap dan menjaga perasaan karena di sampingnya ada Raul Lemos,” terawang Mbak You.

Baca Juga: Seolah Sadar akan Kesalahannya di Masa Lalu, Krisdayanti Enggan Bertandang ke Rumah Anang Hermansyah Demi Bersua dengan Anak-anaknya, Raul Lemos: Saya Selalu Menerapkan Aturan!

Alhasil, Mbak You menganggap kisruh ini hanya bisa berakhir jika Anang Hermansyah dan Krisdayanti mau bergandengan tangan demi anak-anaknya.

“Benteng yang besar itu bisa runtuh atau tidaknya, yang bisa meluluhkan hanya kebijakan dari Anang dan penyampaian Krisdayanti untuk ketenangan semuanya.

Masalah itu belum bisa terpecahkan jika Krisdayanti belum bisa untuk memecahkan juga. Masih perlu waktu juga.

Baca Juga: Pamer Foto Lawas Ashanty Banjir Komentar, Anang Hermansyah: Gimana Nggak Naksir

Masalah itu akan semakin numpuk-numpuk jika Krisdayanti tidak bisa membuka. Semua itu dari masalah Krisdayanti yang numpuk, yang nggak bisa terpecahkan, anak protes.

Krisdayanti mencoba menyelesaikan tapi tidak maksimal hingga mentah lagi mentah lagi. Dari pihak Anang bisa membuka, tapi belum tentu dari pihak Raul Lemos,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Anang Hermansyah Diam Seribu Bahasa Saat Anaknya Dicaci Maki Raul Lemos dan Dikambinghitamkan Krisdayanti, Mbak You Justru Bongkar Tabiat Asli Suami Ashanty: Dia Tidak Mau Campur karena Setiap Anak Punya Kehendak Sendiri-sendiri

(*)

Editor : Linda Fitria

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya