Meski di Rumah Aja Kamu Tetap Bisa Hasilkan Photoshoot Kece Ala Profesional, Yuk Simak Tips dari Fotografer Top Ini

Senin, 15 Juni 2020 | 20:25
www.freepik.com

Dapatkan Hasil Virtual Photoshoot Ala Jepretan Profesional, Simak Trik Jitu dari Fotografer Handal Ini

GridHype.ID - Selama pandemi virus corona, banyak aktivitas yang mengalami perubahan.

Tak hanya sekolah dan bekerja dari rumah tapi kegiatan lain pun dilakukan di rumah guna menghindari kerumunan.

Bahkan tak lama lagi pemerintah akan memberlakukan era New Normal atau normal baru.

Salah satu proses kreatif yang harus mengalami penyesuaian di era New Normal ini adalahpemotretanyang biasanya melibatkan sosokmodel,fotografer, stylist, make-up artist, dan banyak peran lainnya dalam satu studio.

Alternatif yang muncul belakangan ini adalah virtualphotoshootataupemotretanvirtual yang dilakukan jarak jauh antaramodeldenganfotografer. Bagaimana bisa?

Yup, kemajuan teknologi membuat virtualphotoshootbukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan.

Lebih lagi, virtualphotoshootjuga bisa dilakukan oleh semua orang tanpa harus memiliki ilmuprofesionalsebagai seorangfotograferatau punmodel, lho!

Hal ini terlihat dari banyaknya tren foto virtualphotoshootyang menghiasi laman feed Instagram selama masa karantina mandiri beberapa bulan ke belakang ini.

Banyak orang tertarik mencoba melakukan virtualphotoshootuntuk mengisi waktu sekaligus mengasah skill baru yang bisa mereka kembangkan.

Nah, buat Stylovers yang tertarik mencoba virtualphotoshoot, tentunya ada trik yang perlu kamu ketahui agar hasil fotomu memuaskan bak jepretanfotograferprofesional.

Trik membuat hasil virtualphotoshootjadi bagus tak hanya harus dipahami oleh sifotografer, lho.

Ada juga kiat-kiat tertentu dari segimakeupyang bisa membantu agarmodelterlihat lebih menarik di depan kamera.

Tentunya pengetahuan mengenai pengambilan angle, penataan gaya dan latar, serta teknikfotografijuga tak kalah penting.

Ada cara mudah bagi Stylovers untuk mempelajari ilmu dari A-Z mengenai virtualphotoshootdari ahlinya langsung, lho!

Stylo.ID
Stylo.ID

Webinar Stylo Class “Virtual Photoshoot: Camera-Ready Look Siap Cekrek!”

Yuk, ikutan webinar“VirtualPhotoshoot:Camera-Ready LookSiap Cekrek!”yang spesial dipersembahkan olehStylo Indonesia.

Dalam webinar ini kamu bisa mendapat ilmu secara lengkap tentang virtualphotoshootyang lagi kekinian banget di era New Normal.

Kelas VirtualPhotoshootdariStylo Indonesiaini pastinya istimewa karena terdiri dari paket lengkap antara sesi kelas mengenai gayamakeupkhusus untuk tampil di depan kamera serta sesi pengetahuan dasar teknik virtualphotoshoot.

Kedua ilmu tersebut cocok dan sangat bermanfaat untuk dimiliki oleh parafotograferpemula, calonmodel, dan para content creator.

Tim RedaksiStylo Indonesiaakan berbagi ilmu mengenai konsepMakeupCamera-Ready Lookdengan teknik khusus yang perlu kamu ketahui.

KonsepMakeupCamera-Ready Lookini memiliki karakteristik khusus mengenai cara agarmakeuptampak lebih vibrant di kamera.

Tak ketinggalan, tentunya dilanjutkan dengan sesi mengenai sharing ilmu step by step virtualphotoshootyang wajib dikuasai olehfotograferdanmodeldarifotograferberpengalaman,Michael Cools.

Dalam beberapa bulan terakhirMichael Coolstelah melakukan virtualphotoshootbersama sejumlah artis ternama Indonesia termasuk Nagita Slavina, Raisa, dan Sophia Latjuba dengan hasil yang pastinya ciamik.

Tunggu apa lagi? Inilah kesempatanmu untuk menguasai virtualphotoshootalaprofesionallangsung dari ahlinya!

Webinar Stylo Class “VirtualPhotoshoot:Camera-Ready LookSiap Cekrek!”akan dilaksanakan via Zoom pada Sabtu, 20 Juni 2020 mulai pukul 13.00 WIB.

DemomakeupCamera-Ready Lookakan diperagakan olehGrace PranataselakuAsisten EditorStylo Indonesiabersama narasi dariSafira Deandra, Creative Social MediaStylo Indonesia.

Kemudian sesiVirtualPhotoshootClassakan dipandu oleh moderatorKiel Panggabeansebagai salah satu influencer di bidangfotografidariKG InfluencerdenganFotograferProfesionalMichael Coolssebagai pembicara utama.

Kedua sesi paket lengkap ini bisa kamu ikuti hanya dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 35.000 saja.

Selain ilmu langsung dari pakarnya, kamu juga akan mendapatkan kesempatan dipotret dalam group photo olehMichael Cools, e-certificate, serta kesempatan memenangkan hampers dari Y.O.U Makeups dengan total nilai Rp 2,1 juta untuk 3 peserta yang beruntung.

Yuk, segera daftarkan dirimu via Grid Store di linkbit.ly/styloclass2atau via Google Forms di linkbit.ly/stylovirtualphotoshoot.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, kamu bisa kontak narahubung Erlin di nomor 0878 7685 4499.

Tunggu apa lagi, Stylovers? Jangan sampai ketinggalan ilmu menarik tentang virtualphotoshootkekinian dari webinar Stylo Class “VirtualPhotoshoot:Camera-Ready LookSiap Cekrek!”, ya! (*)

#SemuaBisaCantik

Editor : Nailul Iffah