Sadar Dulu Hanya Berstatus Selingkuhan hingga Akhirnya Dinikahi, Artis yang Kini Berhijab Ini Justru Merasa Tertantang dengan Kenyataan Tersebut: Lo atau Gue yang Menang

Minggu, 14 Juni 2020 | 20:15
ig @missnyctagina

Keluarga Rizky Kinos dan Nycta Gina

GridHype.ID - Kisah cinta antara Nycta Gina dan Rizky Kinos mungkin tak terlalu mendapat banyak sorotan.

Padahal ada hal yang tak bias yang terjadi pada perjalanan asmara mereka.

Sebagai infromasi sebelum bersama dengan Rizky Kinos, Nycta Gina sempat menjalin kasih selama 12 tahun dengan mantan kekasihnya.

Baca Juga: Sibuk Pasang Badan Bela Isu Video Syur Syahrini, Perempuan Ini Muncul dan Sebut Kekayaan Reino Barack Hanya Palsu, Kok Bisa?

Namun hubungan yang hampir berakhir di pelaminan itu harus kandas, dan 1 bulan setelah putus Nycta Gina pun didekati Rizky Kinos.

Akhirnya mereka pun menjalin kasih namun Nycta Gina tak tahu bahwa Rizky Kinos sudah punya pacar.

Namun akhirnya ketahuan dan Rizky Kinos blak-blakan mengatakan bahwa Nycta Gina itu selingkuhannya.

"Iya dulu Gina itu selingkuhan gue. Sumpah serius dan dia tahu," kata Rizky Kinos, dikutip dari Suar.id.

Kala itu, Nycta Gina sendiri sedang tidak menjalin asmara dengan siapapun.

"Kinos awalnya bilangnya enggak punya (pacar), biasalah laki-laki," timpal Nycta Gina.

Namun akhirnya hubungan Rizky Kinos dengan pacar aslinya diketahui olehnya.

Baca Juga: Dituding Jadi Duri dalam Hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel, Raul Lemos Beberkan Alasan Dirinya Kerap Sindir : Kalau Itu Tersinggung Berarti Mengiyakan

"Awalnya gua ngakunya enggak punya pacar. Dua tiga bulan akhirnya ketahuan karena kalau gue lagi jalan sama dia (Gina) waktu itu masih zaman BBM,

mungkin mata dia kan mata elang gitu, lirik kiri, siapa itu namanya. Akhirnya lama-lama dia tahu," kenang Kinos.

Akan tetapi karena sudah terlanjur dekat, Nycta Gina pun yang sedang sendiri memilih untuk tetap menjalani hubungan itu.

"Abis itu mikirnya kayak, 'Ah gue kosong enggak ada teman, lumayan jalanin saja dulu' gitu," jawab Nycta Gina.

"Waktu itu dipikirnya dia seolah-olah mau sama gue tapi sama yang sana enggak bisa lepas gitu. Jadi itu kayak challenge buat gue, lo atau gue yang menang," jelas Gina.

Singkat cerita, rupanya pacar asli Rizky Kinos menolak saat diajak menikah, akhirnya ia pun memutuskan menjalani hubungan serius dengan Nycta Gina.

Baca Juga: Presenter Bedah Rumah ini Banting Stir Jadi Paranormal, Sempat Hampir Diperkosa Saat Pertama Terjun di Dunia Hiburan, Trauma?

Rizky Kinos dan Nycta Gina akhirnya menikah pada 2 Agustus 2015 dan dikaruniai dua orang anak, Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta.

Suami dari Nycta Gina, tersebut mengawali kariernya sebagai pembawa acara musik (video jockey/ VJ) pada ajang MTV VJ Hunt tahun 2008.

Tak berhenti sampai situ saja, dirinya pun sempat merambah ke seni peran melalui acara Jhon Lenong.

(*)

Artikel ini telah tayang di Nakita dengan judul Tak Menyerah Meski Hanya Jadi Selingkuhan, Artis Cantik Ini Akhirnya Dinikahi oleh Aktor Ternama Tanah Air: 'Challenge Buat Gue!'

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : nakita

Baca Lainnya