Sudah Seminggu Mendekam di Penjara Akibat Narkoba, Widi Mulia Belum Besuk Dwi Sasono karena Syok

Kamis, 04 Juni 2020 | 08:35
Instagram/dwisasono

Dwi Sasono

GridHype.ID - Lagi-lagi dunia hiburan menelan kecewa akibat ulah selebriti atas kasus narkoba.

Salah satu aktor kenamaan Dwi Sasoni tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Sontak kabar tersebut membuat orang kaget saat mendengar Dwi Sasono mengonsumsi narkoba.

Baca Juga: Dwi Sasono Akui Sudah Sebulan Ketergantungan Ganja, Ketahui Dampak Mengerikan yang Terjadi Pada Tubuh dan Otak Secara Jangka Panjang

Ayah tiga anak ini tiba-tiba dikabarkan ditangkap polisi di kediamannya pada Selasa (26/5/2020).

Dari hasil penggeledahan, polisi mengamankan 16 gram ganja yang diam-diam disimpan Dwi Sasono di sebuah guci di atas lemari.

Sampai saat ini, sang istri Widi Mulia pun tampak masih enggan buka suara.

Baca Juga: Video Detik-detik Dwi Sasono Digerebek Polisi, Terlihat Pasrah Tunjukkan Ganja di Dalam Guci

Namun, baru-baru ini, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung mengabarkan bahwa, Dwi Sasono akhirnya dibesuk oleh orang terdekatnya.

Apakah sang istri Widi Mulia?

Mengutip dari Tribunnews.com, ketika dihubungi awak media, Kompol Vivick Tjangkung memastikan bahwa Widi Mulia belum menjenguk Dwi Sasono.

Baca Juga: Sempat Perankan Pasangan Suami Istri, Sophia Latjuba Ungkap Keprihatinannya Saat Tahu Dwi Sasono Tersandung Kasus Narkoba

"Istrinya DS (Widi Mulia), belum datang (membesuk)," kata Vivick Tjangkung, Selasa (2/6/2020).

Kendati demikian, ia mengatakan bahwa selama seminggu dipenjara, Dwi Sasono baru dibesuk oleh sanak keluarganya, yakni iparnya.

"Keluarga yang datang mengunjungi DS sampai detik ini baru iparnya," sambungnya.

Baca Juga: Pakai Narkoba Sejak Satu Bulan Lalu, Terungkap Alasan Dwi Sasono Konsumsi Ganja, Ngaku Sulit Tidur Saat Covid-19

Meski sang istri belum menjenguk, Vivick menyebut kondisi Dwi Sasono baik-baik saja dan mulai bisa menerima keadaan yang terjadi.

"Terlihat secara mental, psikologi dia (Dwi Sasono) bisa menerima keadaan yang dihadapi saat ini," ungkap Vivick Tjangkung.

Ketidakhadiran Widi Mulia ini pun menimbulkan tanda tanya bagi banyak orang.

Baca Juga: Polisi Temukan Ganja 16 Gram, Dwi Sasono Buka Suara Pasca Ditangkap : Saya Salah, Tapi Saya Bukan Orang Jahat

Kendati demikian, kuasa hukum Dwi Sasono, Muhammad Firdaus menduga bahwa Widi Mulia masih sangat syok dan sedih mengetahui suaminya telah mengonsumi ganja.

Terlebih lagi, menurut pengakuan Dwi Sasono, ia bermain sangat rapi sampai membuat Widi Mulia tak tahu sama sekali ulahnya tersebut.

"Ya namanya kan orang lagi kena musibah, itu pasti wajar berduka (sedih). Tapi yang pasti, insyaallah segala cobaan ini bisa dihadapi," ujar Muhammad Firdaus.

Baca Juga: Dwi Sasono Terjerat Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Unggahan Instagram Widi Mulia Jadi Sorotan

Duh, semoga masalah yang membelit Dwi Sasono bisa segera berakhir ya.

Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul Pucuk Dicinta Ulam Pun Tiba, Setelah Seminggu Dipenjara Akibat Narkoba, Dwi Sasono Akhirnya Dijenguk oleh Orang Terdekatnya, Widi Mulia?

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya