Sempat Kesal Lantaran Ariel NOAH Dijuluki Lady Killer, Hotman Paris Menang Telak Usai Dikirimi Kue Oleh Hot Mama Tante Erni

Minggu, 31 Mei 2020 | 14:00
Instagram/@hotmanparisofficial dan @ariel_inst

Kolase Hotman Paris dan Ariel Noah

GridHype.ID - Pernah dengar sosok hot mama bernama Tante Ernie?

Belakangan ini sosok Tante Ernie tengah jadi perbincangan.

Banyak netizen yang menjuluki Tante Ernie sebagai si Tante pemersatu bangsa.

Bagaimana tidak, sosok hot mama tersebut memang viral karena foto-foto yang menampilkan kecantikan dan keseksiannya beredar di media sosial.

Baca Juga: Miliki Karier Cemerlang di Luar Negeri dan Ogah Balik ke Indonesia, Hotman Paris Beri Teguran pada Anaknya: Hilang Hak Waris!

Tante Ernie dianggap netizen memiliki paras awet muda yang mempesona untuk orang seusianya.

Tak tanggung-tanggung, namanya bahkan sampai jadi trending usai muncul dalam kanal YouTube Gofar Hilman yang berjudul 'Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa' pada 18 Mei 2020 lalu.

Bahkan namanya sempat menjadi trending di Twitter Indonesia sehari setelahnya yakni pada Selasa 19 Mei 2020.

Baca Juga: Viral Selebgram Lelang Keperawanan Senilai Rp2 Miliar, Hotman Paris Beri Peringatan Keras pada Sarah Keihl!

Pada kesempatan itu terungkap pula bahwa Tante Ernie diketahui sudah berusia kepala lima.

Sementara itu, baru-baru ini pesona dari seorang Tante Ernie juga memikat salah satu pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Instagram/himynameisernie
Instagram/himynameisernie

Tante Ernie

Melansir dari postingan yang diunggahnya pada Jumat (29/5/2020), Hotman memamerkan kue yang dikirim Tante Ernie untuknya.

Baca Juga: Putri Bungsunya Jarang Pulang, Hotman Paris Beri Ancaman Felicia: Kalau Gak Balik ke Indonesia Dicoret dari Daftar Hak Waris!

"Sampai kaget Hotman, ada kiriman Chocolato Lava dari @himynameisernie yang sampai juga di rumah aku pagi ini," ungkap Hotman di keterangan unggahannya.

Tak cukup sampai di situ, Hotman bahkan memuji keahlian Tante Erni dalam membuat kue tersebut.

"Rasanya enak, memang Tante Pemersatu Bangsa ini jago buat kue lumer yang enak... Coklatnya selembut hatinya," tambah Hotman.

Baca Juga: Jadi Anak Pengacara Rp 30M, Putri Hotman Paris Dipuji Sederhana Gara-gara Potret Kamarnya, Seperti Apa?

Instagram/himynameisernie
Instagram/himynameisernie

Tante Ernie

Namun tiba-tiba saja, Hotman justru menyinggung pesona Ariel NOAH yang selama ini dielu-elukan sebagai pujaan wanita hingga dijuluki 'Lady Killer'.

Ya, Hotman bahkan tak segan sesumbar mengaku dirinya lebih keren dari mantan Luna Maya tersebut.

"Nah, terbukti kan, aku lebih keren daripada si Ariel yg katanya lelaki pujaan para wanita... Apakah aku lebih tampan dari ariel ?" ucap Hotman Paris.

Baca Juga: Telah Cicipi Asam Manis Kehidupan, Hotman Paris Tiba-tiba Utarakan Keinginannya untuk Jadi Petani di Bali dan Jual Apartemen Mewah Miliknya: Mau Bertani dan Pelihara Bebek

Hotman bahkan menyindir Tante Erni mungkin lebih memilihnya karena Ariel tak memiliki mobil Lamborghini.

"Pantas minggu lalu Tante Pemersatu Bangsa di tanya media: pilih Ariel atau Hotman! Eh Erni si cantik milih Hotman! Apa karena Ariel belum punya Lambo?????" tambahnya.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Kesal Pesonanya Sempat Kalah Pamor dari Ariel Noah yang Dijuluki Lady Killer, Hotman Paris Kegirangan Usai Menang Telak dan Dipilih Tante Erni sang Pemersatu Bangsa: Lebih Keren dari Ariel yang Katanya Lelaki Pujaan Wanita!(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya