Bukan Simpati Malah Kena Semprot! Via Vallen Bagikan Kabar Sang Adik Positif Covid-19, Sang Biduan Malah Kena Marah Netizen: Ceroboh Deh. Udah Tau Musim Corona

Senin, 25 Mei 2020 | 13:35
instagram.com/mella_rossa08

Potret Mella Rossa, adik Via Vallen yang cantik

GridHype.ID - Kabar mengejutkan datang dari biduan dangdut Via Vallen.

Baru-baru ini adik dari Via Vallen dikabarkan positif tertular virus corona.

Kabar tersebut didapat dari unggahan Via Vallen di Instagram pribadinya.

Ia menceritakan awal mula sang adik terkena virus corona atau covid-19.

Baca Juga: Rayakan Momen Lebaran di Tengah Masa Pandemi, Intip Potret Serasi Puput Nastiti Devi dengan Ahok yang Disebut Warganet Makin Mirip

"Berawal dr apin yg kepalanya kebentur lantai terus mimisan jd aku bawa ke lab. Aku jg ngajak semua keluarga yg belum pernah check up buat di check semua.

Nah hasil paru salah satu adekku ada #pneumonia ,orang tua kuatir krn takut corona," tulis @viavallen dikutip Grid.ID dari keterangan unggahan fotonya, Senin (25/5/2020).

Setelah itu kekhawatiran itu muncul lantaran tahu sang adik itu kerap bolak-balik ke Surabaya untuk menjemput kekasih sang adik yang bekerja di sebuah mal.

"Fyi aktifitas adekku hampir setiap hari ke Surabaya anter jemput pacarnya kerja di Mall," lanjutnya.

Kemudian Via mencoba bertanya pada dokter spesialis untuk memastikan adiknya.

"Akhirnya aku tanya ke beberapa spesialis paru dan semuanya bilang engga apa-apa ( itu gara2 rokok bla bla bla ). Adekku ini memang pernah sesek napas jauhh sebelum adanya #corona," kata Via.

Namun karena sang adik mengidap pneumonia, salah satu gejala virus corona, akhirnya Via meminta adiknya untuk melakukan rapid test yang pada saat itu hasilnya negatif.

Baca Juga: Dituding Mirip Daster, Penampilan Sederhana Nagita Slavina Kembali Tuai Komentar Netizen, Intip Harganya

"Tapi karena salah satu gejala corona adalah pneumonia, di rumah juga ada orang tua yang sakit.

Jadi untuk memastikan semuanya beneran baik-baik ajaa, aku bawa dia rapid ke rs rujukan #covid19 dan hasilnya NON REAKTIVE," lanjutnya.

Setelah 10 hari, hasil tes pun menunjukkan bahwa adik Via Vallen positif Corona.

"Setelah menunggu 10 hari, ternyata hasilnya POSITIF. Dan dr dinkes ada yg lapor ke RT buat bantu ngawasin adekku," paparnya.

Atas unggahannya, netizen pun langsung memberikan reaksi dengan berkomentar di instagramnya.

"Aduh kak lagian kenapa waktu pandemi gini mesti antar jemput pacar seh," tulis komentar @mbak_heny313.

Baca Juga: Niat Hati Ingin Tampil Cantik Bak Bule, Artis Senior Ini Nekat Suntik Silikon di Dokter Gadungan, Akibatnya Ia Harus Jalani 21 Kali Operasi untuk Sembuhkan Wajahnya

"Adiknya mbak via ini ceroboh deh. Udah tau musim corona, malah anter jemput pacar ke surabaya," tulis komentar @renakusumasants.

"Kenapa mesti anter jemput pacar? Waktu gini semua orang maklum lagi.

Kedua, kenapa kagak mau test swab untuk kedua kalinya? Lebih bagus buang uang, untuk pastiin. Get well soon. Sabar punya adek kaya begini wkwkwkw," tulis komentar @janssen135.

(*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Adik Via Vallen Positif Virus Corona karena Nekat Keluyuran, Sang Biduan Mati Kutu Disemprot Netizen: Udah Tahu Pandemi Malah Antar Jemput Pacar!

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya