Belakangan Lebih Banyak Berkarier di Amerika Serikat, Agnez Mo Bersyukur Bisa Bersama Keluarga di Tengah Pandemi Corona Ini

Senin, 11 Mei 2020 | 12:35
instagram @agnezmo

Agnez Mo

GridHype.ID - Siapa yang tak kenal Agnez Mo?

Selebriti Tanah Air ini memang tak terlalu sering wara-wiri di layar kaca.

Ia lebih banyakmenghabiskan waktunya di Luar Negeri tepatnya Amerika Serikat.

Baca Juga: Sesumbar Soal Sumbangan 1 Miliar Rupiah yang Ia Gelontorkan untuk Warga yang Terdampak Corona, Kresek Bingkisan Pablo Benua dan Rey Utami Ramai Dicibir, Netizen: Gak Mencerminkan

Di tengah pandemi virus corona ini, Agnez Mo bersyukur dalam kondisi seperti ini kini ia justru sedang bersama keluarga.

Agnez tak bisa membayangkan bagaimana kalau kondisi seperti ini terjadi saat dia masih ada di Amerika.

"Kalau saya ada di sana, saya enggak bisa balik, keluarga enggak bisa ke sana, hati ada di mana," kata Agnez dalam acara Konser Amal Indonesia Satu, seperti dikutip Kompas.com, Senin (11/5/2020).

Dari keadaan seperti sekarang inilah, Agnez dan mungkin orang lain juga akan menyadari bahwa bagaimanapun yang terpenting dalam hidup adalah orang-orang yang ada di sekitar.

"Mungkin jadi satu reminder buat kita, hal terpenting dalam hidup kita itu adalah orang-orang di sekitar kita," kata Agnez.

Oleh sebab itu, terlepas dari sisi negatif atas pandemi corona ( Covid-19) yang terjadi saat ini di seluruh dunia, sebaiknya orang-orang mulai melihat sisi positifnya.

Baca Juga: Muncul Kartu Tarot Empat Pedang, Denny Darko Ungkap Terawangan Mengejutkan di Balik Kasus Narkoba Roy Kiyoshi: Ada Ketakutan yang Muncul

Seperti adanya waktu lebih banyak yang bisa dihabiskan oleh orangtua dengan anak mereka, atau sisi positif lain yang sepatutnya bisa disyukuri dalam kondisi sekarang ini.

"Saya selama ini enggak pernah, jarang banget ada di Indonesia, tapi justru karena adanya situasi seperti ini, mungkin bukan saya saja, banyak orang-orang yang pada akhirnya jadi punya punya lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarga mereka," ucap Agnez.

(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jarang Pulang ke Indonesia, Agnez Mo Bersyukur Bersama Keluarga Saat Wabah Corona"

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Kompas

Baca Lainnya