Terungkap Kisah Putri Diana Selama 7 Tahun Tanpa Berhubungan Intim dengan Pangeran Charles

Jumat, 03 April 2020 | 19:15
crfashionbook.com

Lady Diana

GridHype.ID - Mungkin hampir semua orang mengenal Putri Diana dari kerajaan Inggris.

Putri Diana atau bisa dikenal dengan Lady Diana memang kerap menjadi sorotan walaupun ia sudah lama telah tiada.

Putri Diana memang memiliki daya tarik yang kuat untuk menjadi perhatian publik.

Bahkan, setelah lama wafat, begitu banyak fakta-fakta yang mengejutkan terkuak ke permukaan publik.

Baca Juga: Kembali Berhembus Isu Keretakan Rumah Tangga, Kate Middleton Kepergok Tak Kenakan Cicin Pertunangan Peninggalan Putri Diana, Ada Apa?

Di balik senyumnya yang selalu tampak di setiap momen, ternyata siapa sangka ada kesedihan dan rahasia yang ditutupi oleh Lady Diana.

Meski awalnya membuat setiap wanita iri karena berhasil menikah dengan Pangeran Charles, namun siapa sangka bahwa selama menikah tak pernah ada cinta yang tulus untuk Putri Diana.

Pinterest

Terungkap! Kisah Lady Diana 7 Tahun Tanpa Hubungan Seks dengan Pangerang Charles

Bahkan, pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles harus kandas dan berakhir dengan perceraian pada tahun 1996 silam.

Nampaknya tampilan fisik Putri Diana yang nyaris sempurna tak berhasil mencuri hati Pangeran Charles secara utuh sejak pernikahannya pada tanggal 29 Juli 1981.

Baca Juga: 20 Tahun Lebih Usai Kematiannya, Rahasia Putri Diana Mulai Terungkap, Dari Percobaan Bunuh Diri hingga Pernah Diludahi oleh Paparazzi

Sperti yang dilansir Stylo.ID dari Popsugar.com, bukan hanya tak mendapatkan cinta dari Pangeran Charles, Putri Diana juga tak mendapatkan nafkah secara lahir dan batin sebagai seorang istri.

Diketahui bahwa Camilla Parker Bowles menjadi salah satu penyebab utama atas tidak harmonisnya rumah tanggan Pangeran Charles dan Putri Diana.

Pangeran Charles dituding telah melakukan hubungan gelap dengan Camillia.

Konflik rumah tangga Pangeran Charles dan Putri Diana bahkan baru terkuak setelah 20 tahun meninggalnya sang Putri kerajaan Inggris ini.

Baca Juga: 6 Drama dan Kontroversi Royal Family yang Menjadi Sorotan Publik, Salah Satunya Perseteruan Ratu Elizabeth dan Mendiang Putri Diana

Putri Diana secara gamblang nengungkapkan bahwa suaminya tidak pernah benar-benar mencintainya saat diwawancarai Chanel 4 tonight pada tahun 1992 silam.

Dalam wawancara tersebut, Putri Diana juga mengungkapkan bahwa saat proses pendekatan, Pangeran Charles hanya bertemu dengannya sebanyak 16 kali sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Selama seminggu dia menelepon saya setiap hari, lalu tidak berbicara dengan saya selama tiga minggu. Sangat aneh. Dia tidak konsisten dengan kemampuannya dalam membina hubungan," ucap Diana dalam wawancara tersebut.

Baca Juga: Seperti Putri Diana, 4 Putri Cantik dan Disayangi Banyak Orang ini Juga Memiliki Nasib Tragis, Salah Satunya dari Indonesia

Dalam film dokumenter yang diberi judul 'Diana: In Her Own Words', sang putri melihat dengan mata kepalanya sendiri Pangeran Charles sedang asyik telfonan mesra dengan selingkuhannya, Camillia.

Secara terang-terangan, Putri Diana juga mengungkapkan bahwa Pangeran Charles sangat dingin dalam hal berhubungan seks.

Putri Diana mengungkapkan bahwa dirinya tidak melakukan hubungan intim dengan Pangeran Charles selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Rahasia Putri Diana Terkuak, Benarkah Pangeran William dan Pangeran Harry Miliki Kakak Perempuan?

"Sekali setiap tiga minggu, lalu berakhir sekitar tujuh tahun yang lalu, enam tahun yang lalu," ungkap Diana dalam sebuah wawancara yang akhirnya difilmkan.

Wah, miris banget ya.

Artikel ini telah tayang di Stylo.ID dengan judul Terungkap! Kisah Lady Diana 7 Tahun Tanpa Hubungan Seks dengan Pangeran Charles

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Stylo.ID

Baca Lainnya