Usai Sumbang Dana 100 Juta untuk Masyarakat Bawah yang Terkena Dampak Virus Corona, Nikita Mirzani Kembali Tergerak Hatinya untuk Menolong Tenaga Medis: Saya Menangis

Minggu, 29 Maret 2020 | 09:55
Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani bagikan APD kepada tenaga medis untuk memerangi virus corona

GridHype.ID - Terus meningkatnya jumlah pasien terinfeksi virus corona membuat tenaga medis kewalahan.

Tak hanya tenaga, para medis juga kekurangan fasilitas guna menunjang tugas mereka.

Mereka harus putar otak dan mencari cara agar kenala yang mereka hadapi dapat teratasi.

Baca Juga: Anti Ribet! Simak Trik Atur Keuangan Berikut agar Kamu Selamat di Masa-masa Sulit Akibat Pandemi Virus Corona!

Beruntung, di dunia ini masih ada orang baik yang tergerak hatinya untuk membantu tenaga meds yang kini tengah 'bertempur' ini.

Artis peran Nikita Mirzani telah menyumbangkan alat pelindung diri ( APD) kepada tenaga medis dan tentara yang merawat pasien Covid-19.

Setelah sumbangan itu sampai di tangan penerima, dia mendapat kiriman foto salah seorang tenaga medis mengenakan hazmat suit (pakaian hazmat) sumbangannya.

Nikita mengaku menangis saat melihat foto tersebut.

"Jujur, saya menangis dikirimin foto ini," tulis Nikita di akun Instagram-nya, @nikitamirzanimawardi_17, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (28/3/2020).

Pemeran film Si Juki The Movie itu menambahkan donasi APD itu merupakan ucapan terima kasihnya kepada para tenaga medis yang berjuang di garis depan penanggulangan wabah virus corona (Covid-19).

"Kepada para dokter Dan seluruh perawat atau rekan medis pahlawan Indonesia saat ini, hanya ini yang bisa niki perbuat untuk rasa terima kasih Niki yang tak terhingga," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga: Buka Suara Usai Kabar Dirinya Terinfeksi Virus Corona, Pangeran Charles Terharu pada Dukungan dan Doa yang Mengalir Ditujukan untuknya

Nikita berharap, APD yang telah disumbangkannya itu bisa menjaga para pekerja medis agar terhindar dari virus corona selama bertugas.

"Semangaaat terus. Mudah-mudahan wabah virus Covid-19 ini cepat berlalu," tulisnya.

Sebelum menyumbangkan APD, Nikita Mirzani juga turut menyisihkan rezekinya sebesar Rp 100 juta untuk masyarakat menengah ke bawah.

Nikita mengaku hatinya tergerak setelah melihat artis luar negeri yang ramai-ramai berdonasi untuk menanggulangi penyebaran virus corona di negara mereka masing-masing.

Alasan lain lantaran Nikita tidak tega melihat banyak masyarakat menengah ke bawah yang menderita ketika wabah Covid-19 melanda.

(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nikita Mirzani Menangis Lihat Foto Tenaga Medis Pakai APD Darinya "

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Kompas

Baca Lainnya