Lezatnya Kari Kambing Spesial Ala Pak Uyu Jadi Solusi Teman Makan Siangmu

Rabu, 25 Maret 2020 | 09:00
Pribadi

Kari Kambing Pak Uyu

GridHype.ID - Mungkin kamu mulai jenuh dengan menu masakan yang itu melulu. Nah, tak ada salahnya mencoba menu baru yang ditawarkan oleh salah satu rumah makan di daerah Menteng, Jakarta Pusat. Terletak di Jalan Kendal nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, berdiri sebuah rumah makan bernama Warunk Pak Uyu.

Baca Juga: 5 Langkah Usir Rasa Bosanmu Akibat Sosial Distancing, Dijamin Seru! Rupanya Warunk Pak Uyu ini menyajikan kuliner khas Asia Selatan. Apalagi kalau bukan, Kari Kambing Spesial Ala Pak Uyu yang sudah dikenal dari rasa dan tempat makan nya, loh.

Warunk pak uyu

Dengan merogoh kocek Rp30 ribu saja, kamu sudah bisa menikmati semangkuk kari kambing. Menariknya lagi, kari kambing yang disajikan dibuat tanpa menggunakan MSG.

Baca Juga: Bosan Jalani Hari #dirumahaja? Campuran Wortel dan Santan Setelah Keramas Bisa Atasi Kerontokan, Loh! Terlebih potongan daging kambing yang diberi kuah kari ala Pak Uyu ini membuatmu ketagihan berkunjung kesini.

Racikan bumbu dari Pak Uyu sendiri pun membuat cita rasa yang khas bagi penikmat kari kambing. Harga yang bersahabat di lingkungan perkantoran ini pun selalu ramai dikunjungi di waktu jam makan siang tiba.

Baca Juga: Ternyata 5 Makanan Ini Lebih Beracun dan Berbahaya bagi Kesehatan daripada Junk Food

Warunk pak uyu

Kari Kambing ini pun menjadi teman yang pas dengan sepiring nasi hangat yang disiram kuah kari. Olahan daging kambing yang empuk membuat kamu tidak kesulitan untuk menyantapnya. Warung yang buka mulai jam 9 pagi sampai jam 9 malam ini pun menambah fasilitas delivery order setelah warung tutup, loh. Bisa langsung menghubungi no Hp 0821 1711 0062 pesananmu siap diantar. Jadi kamu tetap bisa menikmati menu lezat dari Warung Pak Uyu di malam hari. Selamat mencoba! (*)

Editor : Nailul Iffah