Aman Dikantong, ini 3 Foundation Lokal Buat Remaja dengan Harga Cuma Rp 10 Ribuan

Rabu, 11 Maret 2020 | 17:00
makeupandbeauty.com

Foundation flawless

Gridhype.id-Agar penampilan wajah semakin flawless, biasanya kita bergantung dengan beberapa produk kosmetik seperti foundation.

Namun, buat kita yang masih remaja, hargafoundationdi pasaran terbilang cukup mahal, apalagi buatpenggunaan sehari-hari.

Beruntungnya,foundationlokal banyak mengeluarkanfoundationyang pas buat remaja dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu cuma 10 ribuan aja!

Yuk miliki 3foundationlokal dengan harga 10 ribuan ini yang pas banget dipakai remaja buat sehari-hari!

Baca Juga: 5 Tahun Ayamnya Tak Bertelur, Saat Disembelih Wanita ini Justru Temukan Harta Senilai Rp 4 Miliar di Dalam Perutnya

Purbasari Daily Series Alas Bedak - Rp 9.000

blanja.com

Purbasari Daily Series Alas Bedak

Purbasari Daily Series Alas Bedak ini bagus banget dipakai buat kita yang punya kulit normal cenderung kering.

Ada 4shadePurbasari Daily Series Alas Bedak, yaitu Natural, Kuning Langsat, Kuning Gading, dan Sawo Matang yang pas banget buat kulit cewek Indonesia.

Untuk performanya sendiri sebagaifoundationcukup bisa diacungi jempol, karena punya kandungan ekstrak markisa yang melembapkan kulit kering dan UV Filter untuk mencegah kulit jadi kusam.

Kekurangannya,foundationini cuma bertahan sekitar 2-3 jam untuk kulit kering. Wajib banget menggunakan bedak lagi biarfoundationini enggak gampang geser dari kulit kita.

Baca Juga: Percaya Nggak Percaya, 4 Benda ini Bisa Bawa Keberuntungan Jika Selalu Kita Bawa Saat Pergi
Viva Covering Cream - Rp 11.600
vivacosmetic.com

Viva Covering Cream

Kalau mau carifoundation waterproofdanfull coveragedengan harga yang murah, Viva Covering Cream ini bisa jadi pilihan kita.

Teksturnyacreamy,sehingga gampang dibaurkan ke kulit. Selain itu, ada pula kandunganemollientyang bikin kulit lebih lembap dan halus, sehingga cocok dipakai kita yang punya kulit kering banget.

Tersedia dalam 4shadebuat kulit cewek Indonesia, yaitu Beige, Brown, Natural, dan Olive.

Baca Juga: Tak Berpergian ke Luar Negeri Atau Kontak dengan Orang Asing, Pasien Ke-27 Covid-19 di Indonesia Munculkan Tanda Tanya

Mustika Ratu Alas Bedak Tasik Kemuning - Rp 13.000

bukalapak.com

Mustika Ratu Alas Bedak Tasik Kemuning

Foundationyang satu ini ada 3 pilihan, yaitufoundationuntuk kulit kering,foundationuntuk kulit berminyak, danfoundationdengan warna kuning pengantin.

Teksturfoundationini cair banget, gampang dibaur, dan gampang set di kulit. Terlebih lagi,foundationini super ringan, jadi enggak bakalan bikin wajah terasa berat, deh.

Penggunaanfoundationini rentancakey,tapi bisa diakali dengan pakai tipis-tipis ke seluruh wajah, kok.

(*)

Artikel ini telah tayang di Cewekbanget.id dengan judul,Cuma 10 Ribuan! Ini 3 Foundation Lokal Remaja Buat Sehari-hari!

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : cewekbanget.com

Baca Lainnya