Wanita ini Ketakutan Setelah Mendengar Suara Keras dan Aneh dari dalam Dinding Rumahnya, Saat Dibongkar Petugas Polisi Terkejut Dapati Hal ini di Dalamnya

Minggu, 08 Maret 2020 | 18:00
Kolase Gridhype.id

Wanita ini Ketakutan Setelah Mendengar Suara Keras dan Aneh dari dalam Dinding Rumahnya, Saat Dibongkar Petugas Polisi Terkejut Dapati Hal ini di Dalamnya

Gridhype.id-Mungkin, kedengarannya tak masuk akal, namun hal itulah yang dialami oleh seorang wanita asal Meksiko ini.

Menurut keterangan, dia kerap mendengar suara keras aneh yang tidak biasa dari dalam dinding rumahnya.

Karena dia merasa ketakutan maka, wanita tersebut langsung melaporkan kasus yang dialaminya kepada polisi setempat.

Baca Juga: Handphonennya Dikuburkan Bersama Jenazah Sang Istri, Pria ini Mengaku Dapat Telepon Hingga SMS dari Nomor Istrinya, dan Hal Aneh ini Mulai Terjadi di Rumahnya

Menurut kantor berita Meksiko, Noticieros Televisia, insiden tersebut terjadi Selasa (3/3) di distrik Benito Juarez, Meksiko City.

Seorang wanita menelpon polisi dengan nada waspada dan ketakutan bahwa dia mendengar suara keras dan aneh dari dalam dinding rumahnya.

Setelah itu polisi yang tiba di lokasi terkejut, suara tak masuk akal yang dimaksud wanita tersebut ternyata benar-benar ada.

Setelah mendengarnya, polisi kemudian membawa palu dan membongkar dinding tersebut dengan hati-hati sampai mereka akhirnya menemukan kenyataan mengejutkan.

Setelah mulai digempur dan perlahan, temboknya mulai roboh, siapa sangka mereka menukan hal tak wajar yang bahkan membingungkan.

kolase/eva.vn
kolase/eva.vn

Polisi menggempur dinding dan temukan fakta mengejutkan.

Sesosok bayi yang baru lahir dengan tali pusar terjebak di antara dua dingding dua rumah yang sangat sempir.

Baca Juga: Merinding! Selalu Mendengar Suara Mendesis dari dalam Telingnya, Wanita ini Terkejut Saat Dapati Hewan Berbisa di Dalamnya

Bayi perempuan itu diduga kuat dibuang oleh ibu kandungnya, hanya beberapa saat setelah dilahirkan.

Ibu itu kemungkinan melemparkan anaknya dari jendela apartemennya, dan membuat bayi tersebut tersangkut di dinding yang menghimpit dua rumah.

Selain itu, polisi juga menemukan mayat bayi yang baru lahir di tumpukan sampah di luar rumah, yang diduga saudara kembar gadis tersebut.

Tidak lama setelah itu, seorang wanita bernama Jacqueline, ditangkap sementara suaminya Jose masih diburu.

Baca Juga: Suara Misterius yang Menggema ke Seluruh Dunia Akhirnya Berhasil Terungkap, Anehnya Warga yang Tinggal di Dekat Sumber Suara Tersebut Justru Tidak Menyadarinya

kolase/eva.vn
kolase/eva.vn

Mereka menemukan bayi terjebak di antara dinding.

Setelah mengatahui bahwa bayi perempuan itu dalam kondisi kritis, polisi dan tim penyelamat mencoba menemukan cara untuk menyelamatkannya.

Menurut laporan, bayi itu terjepit di antara dua dinding yang sangat sempit, lebih dari 2,7 m, dikelilingi oleh batu bata dan pipa, orang biasa tidak memiliki cara untuk masuk.

Tim penyelamat harus memasuki rumah tetangga, menembus dinding rumah ini sehingga mereka bisa mendekati gadis itu tanpa menyakitinya.

Setelah berjam-jam berusaha, tim penyelamat akhirnya menyelamatkan bayi perempuan yang baru lahir, lalu dengan cepat membawanya ke keadaan darurat.

Pemeriksaan medis menunjukkan bahwa gadis itu menderita hipotermia.

Baca Juga: Selalu Mendengar Suara Aneh dari Dinding Rumahnya, Saat Dibongkar Sang Pemilik Rumah Terkejut Dapati Hal Berbahaya ini

Sementara gadis itu dibawa ke rumah sakit setempat, Paramnde Eloísa Herrera seorang penjaga pantai 19 tahun, memutuskan untuk menyusui bayi itu.

Paramnde mengatakan, "detak jantung bayi itu secara bertahap menurun, mungkin karena lapar."

"Saya seorang manusia, saya menyusui bayi itu untuk menghangatkannya dan meningkatkan glukosa dalam tubuhnya," katanya.

Setelah menerima ASI, gadis itu perlahan-lahan sadar dan menjadi kurang pucat. Diketahui bahwa kesehatannya telah stabil, tidak lagi mengancam jiwa.

Di sisi ibu Jacqueline, gadis ini sedang diperiksa dan diselidiki oleh polisi. Jacqueline dapat dituntut secara pidana karena mengabaikan anak-anak dan sengaja membunuh orang. (*)

Artikel ini telah tayang di Intisari online dengan judul, Mendengar Suara-Suara Aneh dari Dalam Dinding, Wanita Ini Ketakutan Lalu Lapor Polisi, Begitu Dinding Itu Digempur Orang-Orang Terkejut Bukan Main Temukan Sumber Suara Itu

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : intisari online

Baca Lainnya