Tiara Anugrah Jebolan Idol, Bingung Pilih Dul Jaelani atau Azriel Hermansyah!

Kamis, 05 Maret 2020 | 16:35
instagram.com/tiaraanugrahh

Tiara Anugrah

GridHype.ID- Belum lama ini nama Tiara Anugrah menjadi buah bibir masyarakat Indonesia.

Pesona Tiara Anugrah, gadis yang lahir diJember ini tak hanya memikat masyarakat biasa tapi juga selebriti.

Meski Tiara Anugrah tidak menang sebagai juara satu di Indonesian Idol, parasnya yang cantik memikat banyak mata.Salah satunya, Dul Jaelani anak dari Maia Estianty yang merupakan salah satu juri di Indonesian Idol x.

Dul Jaelani dan Tiara sempat berkolaborasi di panggung grand final, sejak itu keduanya sering dikaitkan.

Baca Juga: Foto Anak Kembarnya Dicatut, Syahnaz Sadiqah Murka Potret Zayn Zunaira Masuk Akun Jual Beli BayiBahkan, dalam sebuah jumpa pers setelah pengumuman juara Indonesian Idol X, ibu Dul Jaelani, Maia Estianty berceletuk di hadapan Tiara.Secara blak-blakan, Maia menanyakan perasaan Tiara tentang anaknya."Bentar-bentar. Tiara mau enggak pacaran sama Dul?" tanya Maia Estianty.

Baca Juga: Siapa Sangka Dulu Ari Lasso Menikah Diam-diam karena Tak Punya UangGadis 18 tahun itu tercengang dan tidak bisa menjawabnya. Namun, tak hanya Dul yang dibuat terpikat.Nama lain seperti Azriel, anak dari Anang Hermansyah juga turut dikaitkan dengan Tiara. Hal itu diketahui setelah Aurel lewat akun Instagram-nya menyebut bahwa adiknya juga naksir dengan Tiara Idol.

Baca Juga: Ditipu Pacar Habis-habisan , Aty Kodong Harus Terima Nasib Tak Diakui Kekasih hingga Kehilangan HartanyaAnang Hermansyah yang mendengar itu kemudian bereaksi.Suami dari Ashanty langsung mendukung langkah anaknya, Azriel untuk dekat dengan Tiara Anugrah.Melansir dari Kompas.com penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut memang layak menjadi wanita idaman lantaran memiliki paras cantik dan suara merdu.

“Dia anak muda yang sehat, Tiara cantik, punya kemampuan layak untuk ditaksir. Layak dong (diperjuangkan),” ujar Anang Hermansyah saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/3/2020).

Baca Juga: Mulai Diobservasi Terkait Corona, Satu Keluarga di Singkawang Mengaku Baru Pulang dari Korea SelatanTak hanya dukungan dari sang ayah, Ashanty pun juga memberikan dukungan doa untuk Azriel. Ketika ditanya, bahwa Azriel keduluan oleh anak musisi Ahmad Dhani, Dul Jaelani, Anang Hermanysah tidak mempermasalahkan masalah itu. Menurut Anang, biarlah itu menjadi persaingan sehat kaum muda. “Oh fair, Dul anaknya sahabat aku, Dhani sama aku sahabat, susah dipisahkan. Kami bersahabat, biarkan anak muda ini yang berjuang,” ucap Anang Hermansyah. (*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : kompas, Surya Malang

Baca Lainnya