Selalu Bertengkar di Awal Pernikahan, Ayudia Bing Slamet Sempat Ingin Gugurkan Kandungan

Senin, 24 Februari 2020 | 16:20
tribun

Gridhype.id -Pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion selalu menarik perhatian publik lantaran kisah asmaranya.

Berawal dari teman, lalu menikah dan punya anak, kehidupan asmara Ayudia dan Ditto bahkan diabadikan dalam sebuah film.

Menikah sejak 2015 silam, rupanya Ayudia sempat terpikir untuk mengugurkan kandungannya.

Baca Juga: Bersih-Bersih Kulkas dan Temukan Kacang Hijau yang Sudah Expired 20 Tahun Lalu, Seorang Kolektor Menawar Hingga Rp 1,7 Juta Per Butirnya

"Aku inget banget saat itu kondisinya aku sudah hamil, terus ada sekeluarga gitu lagi jalan terus ribet banget dan anaknya jatuh, istrinya malah ngomelin suaminya. Aku bilang kita jangan sampai begitu," kata Ayudia dalam jumpa pers usai screening film Teman Tapi Menikah 2 di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020).

Ayudia sempat berpikir untuk apa punya anak jika hubungannya dengan suami akan lebih buruk.

"Kalau jadinya berantem atau malah jadi jauh, kalau punya anak apa ini akan menjadi lebih buruk," ujar Ayudia.

Baca Juga: Curiga Jumlah Susu yang Diminum Bayinya Habis dalam Jumlah Tak Wajar, Ibu ini Naik Pitam Saat Tau Apa yang Dilakukan Sang Babysitter Saat Memberi Makan Anaknya

Sementara itu, Ditto mengatakan, sang istri saat itu sampai terucap ingin menggugurkan kandungannya.

"Ya kurang lebih begitu, obrolan kita memang seaneh itu sampai terucap gugurin saja, itu berarti di antara kita memang enggak ada jaim," kata Ditto.

Namun, Ayudia dan Ditto tetap berjuang melewati masa-masa sulit sebagai pasangan muda yang menghadapi proses kelahiran anak pertama mereka, Sekala.

Baca Juga: Jangan Keliru, Tidak Ada Istilah Diabetes Kering, Namun Kamu Harus Tahu 7 Tanda Peringatan Diabetes Berikut ini

Kisah perjalanan kehidupan rumah tangga Ayudia dan Ditto tergambar dalam film Teman Tapi Menikah 2 yang disutradarai oleh Rako Prijanto.

Ditto mengatakan, meski telah mengenal istrinya selama 13 tahun, hal itu tidak membuat rumah tangga mereka luput dari konflik.

"Ini pembelajaran saja buat teman-teman. Kita yang udah kenal sedalam itu 13 tahun sahabatan saja pas nikah konfliknya nyata," ucap Ditto.

Ia mengatakan, hal itu terjadi saat keduanya berusia 24 tahun.

"Kita di rumah juga percakapannya masih kayak temenan sampai sekarang pun masih begitu. Ya kita cuma pengin ngasih tahu saja, biar pun sahabatan pas nikah itu enggak selalu mulus itu," ujar Ditto.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ayudia Bing Slamet Sempat Ingin Gugurkan Kandungannya"

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya