Daniel Mananta Ungkap Sosok Ashraf Sinclair: Tak Gengsi Lepas Jabatan di Perusahaan Demi BCL dan Noah

Sabtu, 22 Februari 2020 | 10:00
Instagram/Daniel Mananta

Daniel Mananta cerirakan kisah Ashraf Sinclair

GridHype.ID - Kabar meninggal dunianya aktor sekaligus suami dari Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair mengejutkan publik.

Diketahui, Ashraf Sinclair menghembuskan napas terakhirnya akibat terkena serangan jantung, Selasa (18/2/2020)

Kepergian Ashraf Sinclair yang begitu mendadak sontak membuat BCL dan segenap keluarga hingga publik terkejut, sedih dan kehilangan yang teramat dalam.

Baca Juga: Kesaksian Pemandi Jenazah Ashraf Sinclair, Takjub Saat Lihat Kondisi Suami BCL Ketika Dimandikan, Tersenyum Ramah Seperti Masih Hidup

Namun tak cuma keluarga terdekat, sederet rekan artis pun mengaku sangat kehilangan sosok Ashraf.

Salah satunya, presenter Daniel Mananta yang menceritakan sosok Ashraf yang selalu memberikan hal-hal positif untuk dirinya.

Melalui IGTV yang diunggahnya dalam akun Instagram pribadinya pada Rabu (19/2/2020), Daniel blak-blakan bongkar tabiat suami BCL yang membuatnya kagum.

Baca Juga: The Sinclair Tunjukkan Ketabahan dengan Foto Tersenyum Bersama 'Ashraf Sinclair' Sehari Setelah Kepergiannya

"Hai guys, jadi mungkin ini ig tv pertama gue dan gue pengin ngomingin tentang ashraf sinclair. Gue pengin ngomogin soal impact Ashraf ke gue," ucap Daniel pada awal video.

Dalam penuturannya, Daniel mengaku kagum dengan sosok Ashraf yang pekerja keras.

Ashraf bahkan berhasil masuk dalam sebuah perusahaan start up terkemuka sebagai seorang investor dan enterpreuneur.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Ashraf Sinclair Sempat Diskusikan Soal Kematian dengan Ustaz ini, Ashraf:

Hingga suatu ketika, Asharf mengaku pada Daniel bahwa dirinya sudah tak berkecimpung di perusahaan tersebut dan meninggalkan pekerjaannya.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Ashraf mengaku ia tak ingin terus-terusan bekerja dan lupa menjalankan kewajibannya sebagai seorang suami dan ayah untuk Noah.

"Yang membuat dia cabut tuh sebenarnya dia ingin memprioritaskan waktu dia ke sesuatu yang lebih penting," ucap Daniel.

Baca Juga: Aming Ceritakan Gelagat Aneh Ashraf Sinclair Sebelum Meninggal, Tinggalkan Pesan Terakhir ini Pada Kru dan Asisten BCL

"Katanya dia ingin lebih fokus ke identitas dia sebagai ayah dan suami. Gue langsung diem kaget gitu. Dia bilang jangan sampai apa yang kita lakukan itu jadi identitas kita, kerjaan kita jadi identitas terpentingnya kita," lanjutnya.

Ya, Ashraf saat itu seoah-olah mengingatkan Daniel bahwa profesi yang mereka jalani saat ini seharusnya tidak menghilangkan identitas mereka sebagai suami sekaligus ayah bagi keluarga.

Sontak saja, kata-kata Ashraf tersebut langsung mengena di hati Daniel dan membuatnya sadar.

Baca Juga: Sambil Menangis Ibunda Ashraf Sinclair Buka Suara Untuk yang Pertama Kali Setelah Anaknya Meninggal, Dida Sinclair:

"Gue juga harus tahu bahwa identitas gue juga seorang ayah dan suami, jangan sampai gue adalah seorang presenter malah bikin gue korbankan identitas identitas lain. So, itu yang Ashraf ngomong ke gue dan gue inget sampe sekarang," kata Daniel.

Di mata Daniel, Ashraf adalah sosok kepala rumah tangga yang hebat karena berani merelakan pekerjaan demi anak dan istrinya.

Bahkan menurut penuturan Daniel saat bertemu dengan BCL, Ashraf diketahui masih sempat meluangkan waktunya untuk membuatkan kostum bagi Noah

Baca Juga: Ikut Hadir di Acara Tahlilan Ashraf Sinclair, Syahrini Justru Banjir Hujatan Netizen, Ada Apa?

"Ashraf itu bikini kostum dari nol khusus buat Noah dan dia punya waktu untuk itu. Gila dia adalah ayah dan suami terbaik di dunia ini," tutup Daniel bangga.

(*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Ashraf Sinclair Tak Gengsi Lepas Jabatan di Perusahaan Terkemuka di Indonesia Demi Habiskan Waktu dengan BCL dan Noah, Daniel Mananta: Dia Ayah dan Suami Terbaik di Dunia

Editor : Linda Fitria

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya