Saat Besuk Nunung, Sule: Setiap Kesalahan Masih Ada Hal Positifnya

Minggu, 16 Februari 2020 | 13:43
(Bidik layar YouTube SULE Channel) via KOMPAS.com

Sule menjenguk Nunung

GridHype.ID - Entis Sutisna atau akrab disapa Sule merupakanartis multitalenta, tak hanya jadi pelawak tapi juga pembawa acara, aktor dan penyanyi. Sule mulai dikenal publik setelah memenangi acara lomba lawak yang ditayangkan di stasiun tv swasta, kemudian menjadi terkenal setelah bermain di Opera Van Java.

Popularitas komedian Sule sudah tidak diragukan lagi, meskipun demikian Sule tetap memiliki sifat yang rendah hati dan bijaksana.

Baca Juga: Sule dan Andre Taulany Tak Kuasa Meneteskan Air Mata Saat Besuk Nunung

Di saat banyak orang memicingkan mata dan menghindari orang-orang yang melakukan kesalahan, komedian Sule justru berpikir sebaliknya.

Di mata Sule, di balik setiap kesalahan yang dilakukan seseorang, masih akan selalu ada hal positif yang bisa dilihat.

"Kalau saya begini berpikirnya, melihat itu jangan hanya satu kesalahan," kata Sule seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (15/2/2020) dari kanal YouTube Sule Channel.

Baca Juga: Santer Dikabarkan Hubungannya Merenggang, Putri Delina, Anak Sule Akhirnya Buka Suara, Tak Izinkan Sang Ayah Menikah Lagi?

"Tapi, di balik satu kesalahan itu ada kebaikannya. Selama orang itu mau berubah, mengakui kesalahan, kenapa enggak kita sebagai masyarakat biasa, menerima mami Nunung, jangan memandang sebelah mata," ujar Sule.

Misalnya saja kasus yang sedang menimpa sahabat dan rekan kerjanya, Nunung.

Komedian dan juga aktris ini memang sedang terlibat kasus penyalahgunaan narkotika dan sedang menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

Baca Juga: Usai Terungkap Penyebab Kematiannya, Santer Beredar Kabar Perhiasan Milik Lina Jubaedah Senilai Rp2 Miliar Raib, Kuasa Hukum Sule Angkat Bicara

"Sebelumnya sudah dikasih tahu, seandainya mami (Nunung) sudah beres (kasusnya), kami menerima. Saya sih berharap sama Andre, kita berjodoh sampai kita menutup mata, kita saling support," kata Sule menjelaskan.

Nunung yang mendapat kunjungan dari Andre, Sule dan tim acara Ini Talk Show di hari Valentine, merasa sangat terharu sekaligus bangga.

Meskipun dirinya terlibat kasus narkoba, masih dipercaya dan diberikan kesempatan lagi.

Baca Juga: Tanggapi Hasil Otopsi Lina, Sule Tak Mau Lagi Disangkutpautkan dengan Kasus Meninggalnya sang Mantan Istri

"Kalau keluarga jelas (menerima), tapi paling terpenting, teman, pekerjaan, masih menerima saya, bekerja kembali dengan saya itu rasa bersyukur banget. Karena kadang ada orang yang belum tentu (mau)," ujar Nunung.

"Tapi ini Sule, Andre, yang ada di Ini Talk Show masih mau kerjasama, menerima saya kembali, datang ke RSKO syuting, apa ya..bangga. Aku bangga banget, dan aku bersyukur," imbuhnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Tetap Terima Nunung, Sule Beri Alasan Menyentuh

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya