Nunung Nangis Tiap Kali Lihat Sule dan Andre di TV: Kangen Kalian

Minggu, 16 Februari 2020 | 12:48
Tangkapan layar Youtube Sule Channel

Lama tak Dengar Kabar Sahabatnya, Sule Dan Andre Taulany Terkejut Saat Sambangi RSKO Jenguk Nunung: Kalau Nonton Itu Nangis

GridHype.ID - Nunung yang merupakan anggota Srimulat ini kinisedang menjalani masa rehabilitiasinya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta.

Pasalnya, Nunung terbuktimenggunakan narkoba beberapa waktu lalu.

Nunung mengaku sangat menyesal karena telah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga: Ramai Soal Kasus Narkoba yang Menjerat Ibunya, Anak Bungsu Nunung Kerap Bertanya pada Kakaknya: Mama Kok Enggak Pulang?

Nunung pun mengaku, rindu kerja bareng Andre Taulany dan Sule.

"Ya kangen pastilah. Kangen sama kalian-kalian, sama pekerjaan," kata Nunung seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (15/2/2020) dari kanal YouTube SULE Channel.

Komedian yang pernah membintangi sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu bahkan menangis saat melihat aksi teman-temannya di televisi.

Baca Juga: Begini Kabar Terbaru Nunung Setelah Sebulan Jalani Rehabilitasi

"Kalau keluarga jelas pasti ketemu. Kalau teman-teman, karena kesibukan, saya juga ngerti (jika tidak bertemu). Cuma kalau nonton (acara Sule dan Andre) nangis," ujar Nunung.

Bagi Nunung, dengan menjalani rehabilitasi seperti sekarang, ia bisa mendapat pelajaran berharga yang diharapkan bisa membuat langkahnya ke depan lebih baik dan tidak terjerat kasus serupa.

"Ini pembelajaran yang sangat berharga buat aku. Mudah-mudahan ke depannya aku lebih baik," ucap Nunung kali ini dengan nada serius.

Baca Juga: Santer Dikabarkan Hubungannya Merenggang, Putri Delina, Anak Sule Akhirnya Buka Suara, Tak Izinkan Sang Ayah Menikah Lagi?

Sementara itu, Sule yang mengunjungi Nunung tepat di hari Valentine mengaku, senang melihat kondisi Nunung yang semakin bahagia selama menjalani rehabilitasi.

"Senang, alhamdulillah senang sekali. Senang saja lihatnya ceria. Auranya agak sedikit positif, kalau dulu negatif, sekarang itu segarlah," ujar Sule.

Diberitakan sebelumnya, Nunung divonis satu tahun enam bulan atau 1,5 tahun rehabilitasi atas kasus kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Baca Juga: Usai Terungkap Penyebab Kematiannya, Santer Beredar Kabar Perhiasan Milik Lina Jubaedah Senilai Rp2 Miliar Raib, Kuasa Hukum Sule Angkat Bicara

Sidang putusan itu digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Cilandak, Rabu (27/11/2019).

Dalam persidangan, Nunung dinyatakan terbukti bersalah secara sah mengonsumsi narkotika golongan 1 seperti yang tertera dalam dakwaan jaksa.

Majelis hakim menyatakan, hukuman itu akan dipotong masa tahanan selama Nunung dan suami menjalani persidangan.

Baca Juga: Mantan Istri Sule Meninggal Dunia, Andre Taulany Sampaikan Ini Selaku Sahabat Dekatnya

Selain itu, majelis hakim juga memutuskan Nunung dan suami menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Nunung Menangis Setiap Kali Lihat Aksi Sule dan Andre Taulany di TV

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya