Lama Menduda, Sahrul Gunawan Unggah Foto Bareng Wanita Cantik, Sampai Kebanjiran Doa Netizen

Sabtu, 15 Februari 2020 | 18:25
kolase instagram.com/@sahrulgunawanofficial @unamaulina

Sahrul Gunawan dengan Una Maulina

GridHype.ID - Sudah lama tak muncul di layar kaca, Sahrul Gunawan masih belum kehilangan pesonanya.

Kehidupan pribadinya pun masih saja jadi sorotan publik,termasuk kehidupan asmara.

Baru-baru ini,Sahrul Gunawan diketahui tengah dekat dengan sosok perempuan yang dikabarkan akan menjadi calon istrinya.

Sosok cantik ini diketahuibernama, Una Maulina.

Baca Juga: Tak Banyak Orang Tahu, Ini Manfaat Kunyit untuk Wajah, Bisa Hilangkan Jerawat hingga Kumis Tipis

Ia merupakan gadis yang berasal dari Aceh yang siap dipinang aktor Pernikahan Dini tersebut di tahun ini.

Una Maulina menjadi sosok yang dicari tak sedikit masyarakat.

Sebab hanya dialah yang akhirnya berhasil mematahkan masa duda Sahrul Gunawan yang disandang selama 4 tahun.

Pasca perceraiannya dengan Indriani Hadi, Sahrul hampir tak pernah dikabarkan dekat dengan seorang wanita.

Baca Juga: Akhirnya Mimpinya Bangun Rumah Bak Istana Disney Terwujud, Intip 3 Fakta Kemewahan Hunian Baru Milik Prilly Latuconsina

Baru-baru ini Sahrul muncul dan memperkenalkan kekasih barunya.Wanita pilihan Sahrul itu bernama Una Maulina.Sahrul menambatkan hatinya kepada wanita asal Banda Aceh itu.Walaupun usia keduanya terpaut 19 tahun, hal itu tak menjadi alasan yang berarti.Keduanya juga tak pernah ragu untuk membagikan momen kebersamaan mereka.

Baca Juga: Kisah Jinichi Kawakami, Ninja Terakhir di Jepang yang Ungkap Keesktrimannya Saat BerlatihWalaupun sebelumnya, mereka hanya membagikan momen kebersamaan tersebut melalui instagram story.Sahrul sendiri juga telah mengenalkan kekasihnya itu kepada rekan sesama artisnya.Nampaknya, Sahrul menjalin hubungan serius dengan Una.Baru-baru ini, ia pada akhirnya membagikan sebuah foto dirinya bersama Una.

Baca Juga: Lama Hiatus, Justin Bieber Akhirnya Rilis Album Changes Tepat di Hari Valentine

tangkap layar instagram.com/sahrulgunawanofficial
tangkap layar instagram.com/sahrulgunawanofficial

Sahrul unggah foto bersama Una

Dalam unggahannya itu nampak Sahrul dan Una di dalam sebuah mobil.Sepertinya itu adalah momen sebelum Una kembali ke Banda Aceh."Baik2 disana yaa..," tulis Sahrul Gunawan.

Baca Juga: Anang Hermansyah dan Ashanty Dapat Kado Spesial dari Dua Anaknya, Harganya Hampir Rp 2 Miliar!Unggahan Sahrul itu dibanjiri komentar rekan sesama artis dan warganet.Sebagian besar komentar berisi doa agar Sahrul segera menikah."Alhamdulillahh selamat yaa untuk kalian semoga di segerakan menikah aamiin Allah huma aamiin," tulis Vicky Prasetyo. Komentar lain juga datang dari Devi PS dan Tengku Shafick yang mendoakan Sahrul dan Una.

Baca Juga: Cara Pintar Atur Uang ala Ligwina Hananto: Masak Sendiri Pangkal Kaya!"Selamat ya a'.....semoga lancar sampai Hari H nya.....samawa till jannah....aamin Allahumma aamin," tulis Devi."Pu haba? Haba geut! Ihiiiy.. Bismillah semoga lancar semua ya Aa ALulll.. Amin," tulis Tengku Shafick yang diaminkan Sahrul.Nampaknya Sahrul dan Una tengah mempersiapkan sesuatu yang besar.

Baca Juga: Nekat, Gadis Asal Indonesia Ini Rela Jual Keperawanan dan Disebut-sebut Laku Rp 19MKita tunggu saja kabar selanjutnya dari mereka.

(*)

Artikel ini telah tayang di Grid Fame dengan judul Akhirnya Unggah Foto Berdua dengan Una Maulina, Sahrul Gunawan Banjir Ucapan dan Doa dari Warganet

Editor : Linda Fitria

Sumber : Grid Fame

Baca Lainnya