Mengaku Tak Tahu Menahu Soal Kronologi Putrinya Meninggal, Arya Satria Sempat Tutupi Kematian Zefania Carina dari Keluarga Karen Pooroe, Kenapa?

Senin, 10 Februari 2020 | 09:35
Grid.id dan Kompas.com

Buah Hati Meninggal Terjatuh dari Lantai 6, Karen Pooroe Mengaku Didatangi Zefania Dalam Mimpi, 'Mama Dont Cry, I Am Okay'

GridHype.ID -Berita duka datang dari artis jebolan Indonesian Idol, Putri Karen Pooroe.

Dikabarkan putri hasil pernikahannya dengan Arya Satria, Zefania Carina meninggal dunia diduga terjatuh dari lantai 6 apartemen ayahnya, pada Jumat (7/2/2020) pukul 22.00 WIB.

Berita duka ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum dan perwakilan keluarga Karen Pooroe, Wemmy Amanupunyo saat ditemui di rumah duka RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2020) mala.

Baca Juga: Gara-gara Utang, Berikut Fakta Tentara Thailand yang Menembak 26 orang

"Jadi anak Mba Karen meninggal dunia. Saat kejadian tidak sedang sama ayahnya, karena ayahnya menurut informasi sedang kerja dan tidak tahu menahu peristiwa itu," kata Wemmy Amanupunyo.

Wemmy mengatakan bahwa Arya, tidak langsung memberitahukan Karen ketika sudah mengetahui anaknya meninggal dunia dan ditangani oleh Polres Jakarta Selatan.

"Mba Karen dan keluarga itu diberitahukan oleh pihak kepolisian," ucapnya.

Wemmy menegaskan bahwa finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu tahu anaknya meninggal dunia pada Sabtu siang.

"Mba Karen itu dihubungi polisi jam 11 siang tadi. Setelah 12 jam anaknya meninggal, mba Karen baru tahu dan tahunya dari polisi," ungkapnya.

Oleh karena itu, Wemmy menegaskan bahwa Karen Pooroe belum mau membagi duka yang mendalamnya itu, dikarenakan masih sangat terpukul.

"Gimana enggak terpukul, kemarin tidak boleh bertemu dengan anaknya. Sekarang anaknya meninggal, suaminya baru menyerahkan anaknya (ke Karen)," ujar Wemmy Amanupunyo.

Baca Juga: Marshanda Kirim Pesan Menyentuh untuk Putri Karen Pooroe

Diberitakan sebelumnya, Karen Pooroe sebelumnya sempat bersitegang dengan suaminya sendiri, Arya Satria perihal anak mereka.

Berawal dari dugaan KDRT yang dilakukan Arya kepada Karen di tahun 2019. Video berisi Arya diduga melakukan KDRT kepada Karen beredar luas di media sosial.

Finalis jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu membenarkannya, sehingga ia sangat geram terhadap Arya.

Setelah viralnya video tersebut, drama Karen dan Arya pun semakin panjang. Karen mengaku tidak bisa menemui Zefania Carina yang tinggal bersama Arya.

Hingga akhirnya Karen Pooroe mengadukan hal tersebut ke Komnas Perlindungan Anak agar ia bisa diberikan mediasi dan bertemu dengan putri semata wayangnya itu.

Pernikahan Karen dan Arya juga tengah disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hingga akhir 2019.

Namun hingga detik ini, tak ada informasi terbarunya.

(*)

Artikel ini telah tayang di Wartakota dengan judul "Karen Pooroe Baru Tahu Anaknya Meninggal Diduga Jatuh dari Apartemen Setelah 12 Jam Berlalu"

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya