Tutupi Penikahan, Sung Joon Akui Menikah Diam-diam dan Punya Anak

Kamis, 06 Februari 2020 | 15:26
instagram.com/thuggyduck

Sung Joon mengejutkan publik dengan pengumuman bahwa ia telah menikah dan memiliki seorang anak.

GridHype.ID - Kabar mengejutkan datang dari artis pemeran Soo Hyun dalam drama Madame Antoine, Bang Sung Joon.

Publik terkejut setelah sang aktor, Sung Joon memberitahu dengan membuat sebuah surat dari tulisan tangan.

Surat tersebut disampaikan oleh agensi Sung Joon, O& Entertainment pada Senin (3/2/2020) lalu.

Sung Joon sendiri juga sempatmenggegerkan publik di akhir tahun 2018 ketika memutuskan secara mendadak untuk wajib militer.

Baca Juga: Kisah Harus Perjalanan Hidup Seorang Fotografer Hinga Beri Nama Anak Alhamdulillah Rejeki Hari Ini

Tiba-tiba di awal tahun 2020, aktor 29 tahun ini umumkan sudah punya istri dan anak.

Hal ini sedikit mengejutkan, mengingat Sung Joon akhirnya terbuka pada publik tentang kehidupan pribadinya.

Dilansir Grid.ID dari laman Soompi pada Selasa (4/1/2020), agensi menjelaskan jika aktor mereka itu sudah menjalin hubungan dengan seseorang jauh sebelum memulai wajib militernya.

Dan tepat sebelum pendaftaran wamil, kekasih Sung Joon diketahui tengah mengandung anak mereka.

Baca Juga: Nasehat Asmara Najwa Shihab: Jodoh itu Dijemput Bukan Ditunggu!

"Tepat sebelum pendaftaran, kehidupan baru yang berharga muncul. Pasangan itu pun dengan cepat menjalani proses hukum untuk pernikahan sebelum Sung Joon mendaftar wamil," ujar perwakilan agensi, O & Entertainment.

"Karena tidak bisa bertanggung jawab penuh atas istri dan anaknya, Sung Joon telah meminta perubahan dalam penugasan dan akan menjalankan sisa dinas militernya sebagai cadangan penuh waktu," tegasnya.

Selain mengumumkan berita bahagia tersebut, pihak agensi juga merilis surat tulisan tangan yang dibuat Sung Joon untuk penggemar.

Baca Juga: Mau Tahu Kamu Termasuk Golongan Orang Kaya Atau Bukan? Cek Garis Tanganmu Sekarang!

soompi
soompi

surat tulisan tangan Sung Joon

Baca Juga: Sebelum Mengakhiri Hidupnya dengan Gantung Diri di Depan Bayinya Sendiri, Perempuan asal Jeneponto Ini Tuliskan Pesan Menyayat Hati untuk Sang Suami: Kamu Tidak Sayang sama Anak Kita, Kenapa?

"Halo, ini aktor Sung Joon, dan saya menyapa anda untuk pertama kalinya setelah sekian lama.

Saya selalu buruk dalam mengungkapkan diri saya melalui kata-kata, dan saya berpikir panjang dan keras tentang bagaimana saya bisa mengekspresikan cerita pribadi saya sebelum membuat keputusan untuk mulai menulis.

Saya sedang menjalani wajib militer Korea selama kurang lebih satu tahun. Saat menjalani wajib militer, saya melalui perubahan besar dalam hidup saya dan hal yang membahagiakan terjadi.

Saya menemukan seseorang yang saya cintai dan yang ingin menghabiskan sisa hidup saya bersama dia.

Kami bahagia merencanakan pernikahan kami ketika kami mendengar kami akan memiliki bayi.

Kami begitu bahagia, itu sebuah keajaiban dan anugerah. Tapi saya masuk militer tidak lama kemudian, dan saya ingin mengutamakan perlindungan bagi dua orang berharga dalam hidup saya.

Baca Juga: Bikin Panik Penumpang Lain, Pria Ini Selfie LaluNgaku Kena Virus Corona hingga Paksa Pilot Putar Balik Pesawat

Jadi kami mengurus proses menjadi pasangan menikah sesegera mungkin, dan kami tidak bisa menggelar pernikahan di mana kami bisa menyapa banyak orang.

Saya percaya bahwa hal terbaik itu adalah hal terbaik yang bisa saya lakukan dengan wajib militer saya.

Satu tahun berlalu, dan di luar pengetahuan istri saya, yang melakukan smeuanya sendiri tanpa saya, saya meminta perubahan tugas dan mulai menjalani wajib militer sebagai cadangan penuh waktu.

Sebagai kepala rumah tangga yang baru yang masih banyak kekurangan, saya ingin lebih dekat dengan keluarga saya untuk melindungi mereka, dan saya juga ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk jujur membagikan cerita pribadi saya dengan anda semua, meski saya mungkin sedikit terlambat.

Baca Juga: Putus dari Justin Bieber, Selena Gomez Buang Semua Pemberian Mantan

Berpikir bahwa ini adalah kabar bahagia dan baik, saya menyesal tidak bisa memberitahukan secepatnya saat itu, dan saya akan sangat bahagia jika anda bisa memahami kisah saya dan keinginan saya untuk menjadi kepala keluarga.

Saya akan rajin menjalani sisa waktu wajib militer saya, dan kemudian kembali pada anda semua sebagai Sung Joon sang aktor, seorang yang lebih kuat lebih dewasa yang juga menjadi kepala keluarga. Dengan awal baru 2020, saya juga menantikan perubahan dan bekerja keras. Terimakasih."

Artikel ini telah tayang di grid.id dengan judul Setahun Jalani Wajib Militer, Sung Joon Tiba-tiba Umumkan Sudah Punya Istri dan Anak!

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : grid.id

Baca Lainnya