Tak Malu-malu Lagi Pamer Kedekatan di Medsos, Aurel Hermansyah Ungkap Kepribadian Asli Atta Halilintar

Rabu, 05 Februari 2020 | 17:00
instagram.com/aurelie.hermansyah

aurel atta

GridHype.ID - Siapa yang tak kenal dengan anak dari seorang musisi dan diva pop Indonesia ini? Ya, dia adalah Aurel Hermansyah.

Baru-baru ini Aurel Hermansyah berkolaborasi membuat konten dengan seorang Youtuber yang terkenal dengan Asyiaaapppp nya yaitu Atta Halilintar.

Karena kolaborasinya itu, Aurel dan Atta pun dikabarkan punya hubungan spesial.

Baca Juga: Hubungannya Pernah Merenggang Sampai Tak Bertemu, Krisdayanti Mengaku Telah Menyiapkan Warisan Untuk Aurel Hermansyah!

Kedekatan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pundinilai makin mesra setiap harinya.

Bahkan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak malu-malu lagi memamerkan kebersamaannya di media sosial.

Saat dikonfirmasi kedekatannya itu, Aurel Hermansyah mengakui bahwa ia tengah dekat dengan youtuber yang memiliki subscribers terbanyak se-Asia itu.

Baca Juga: Sosok Canti Tachril, Cewek Cantik yang Kabarnya Jadi Gandengan Baru Adipati Dolken, Ternyata Putri Konglomerat loh!

"Ya karena memang lagi dekat saja. Semoga ke depannya lebih baik,” ujar Aurel Hermansyah saat Grid.ID jumpai di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020).

Grid.ID | Corry Wenas Samosir

Jadi Saksi Mata Sang Ibu Selingkuh, Aurel Hermansyah Ceritakan Pertemuan Krisdayanti Dengan Raul Lemos: Mimi Ajak Om Itu ke Kamar...

Aurel Hermansyah saat Grid.ID jumpai di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020). Aurel bicara kedekatannya dengan Youtuber kaya Atta Halilintar.

Tapi sayangnya, Aurel enggan membeberkan secara detail soal hubungannya dengan Atta.

Namun, ia merasa cocok dan nyaman saat menjalaninya.

"Deketnya kapan baru tiga bulanan ya. Karena kita kan collab YouTube. Ya udah biasa aja karena nyambung, ngobrol," ucap Aurel.

Baca Juga: Idap Gagal Ginjal Stadium 4 Jadi Penyebab Kematian Allan Wangsa

Sementara itu, anak Anang Hermansyah ini mengaku bahwa Atta Halilintar sebagai pria yang bisa diajak bertukar pikiran.

Bahkan, ia tak memungkiri Atta Halilintar merupakan sosok yang membuat pribadinya menjadi lebih baik.

"Karena dia pinter, cerdas anaknya. Makanya aku dari cara dia ngajarin aku, ngasih banyak masukan, ngajarin aku. Makanya aku ngerasa dia bisa mengubahku jadi lebih baik," ujar Aurel.

(*)

Artikel ini tengah tayang di Grid.ID dengan judul Dikabarkan Punya Hubungan Spesial dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Ungkap Sosoknya

Editor : Linda Fitria

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya