Bantah Anaknya Hamil di Luar Nikah, Kini Doddy Sudrajat Bersyukur Segera Miliki Cucu

Rabu, 05 Februari 2020 | 13:31
Instagram/@vanessaangelofficial

Vanessa Angel Mengandung Anak Pertama, Bukannya Banjir Ucapan Selamat, Warganet Malah Sibuk Hitung Tanggal karena Isu Hamil di Luar Nikah

GridHype.ID - Vanessa Angel tengah berbahagia karena sedang mengandungbuah cintanya bersama Bibi Ardiansyah.

Sempat beredar kabar bahwa Vanessa Angel hamil duluan, tapi berita tersebut ditampik oleh Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat membantah bahwa Vanessa Angel menikah dengan Bibi Ardiansyah lantaran hamil duluan.

Baca Juga: Terungkap! Avriellia Shaqqila Bongkar Sosok Pria yang Berani Bayar Mahal Demi Bisa 'Pesan

Sebelumnya, Doddy Sudrajat mengaku tak melihat adanya perubahan dari fisik anaknya.

"Kemarin saya waktu hari Sabtu itu nggak ada melihat perutnya Vanessa besar atau hamil, nggak lah biasa aja," ujar Doddy Sudrajat.

Kiniartis sensasional yang dinikahi oleh Bibi Ardiansyah pada 15 Desember 2019ini dikabarkan tengah mengandung buah cinta pertamanya.

Baca Juga: Kerap Tuai Cibiran karena Tampilan Seksinya, Vanessa Angel Banjir Pujian Saat Kenakan Hijab, Netizen: Manisnya Overlimit

Ayah Vanessa Angel yang mendengar kabar tersebut disambut dengan bahagia dan penuh syukur.

Kabar kehamilan tersebut diketahui dari unggahan video Vanessa Angel di akun Instagramnya@vanessaangelofficial pada Minggu (2/2/2020) lalu.

Pada unggahan video di Instagram pribadi Vanessa Angel tersebut, Bibi mengisi latar suara yang menggambarkan suasana rumah tangga keduanya.

Baca Juga: Sesumbar Pernikahannya Dapat Restu Orang Tua, Vanessa Angel Beberkan Sosok Pria Misterius yang Selama Ini Ditutupi

Pada video tersebut, Vanessa dan Bibi bertengkar karena suatu masalah yang tidak dijelaskan secara spesifik.

"Nikah itu beda sama pacaran, apalagi kalau lu jadi kepala keluarga. Lu bertanggung jawab sama semua yang terjadi dikeluarga lu, bertanggung jawab atas sedih dan senangnya istri lu," kata Bibi.

Akibat pertengkaran itu, Bibi pergi meninggalkan Vanessadan pergi mengendarai mobil.

Baca Juga: Bikin Heboh karena Menikah Diam-diam, Akhirnya Vanessa Angel Dapat Restu

Tak berselang lama, Bibi kembali lagi ke Vanessa. "Nikah tuh lu lebih banyak berkorban, lebih banyak mengalah, justru pendewasaan lo baru dimulai di sini," kata Bibi.

Kemudian, Vanessa dan Bibi berbicara secara baik-baik. Lalu, Vanessa memperlihatkan test pack yang bergaris dua yang berarti positif hamil.Mengetahui hal tersebut, sang suami pun mengakhiri sebuah video pendek itu dengan kecupan mesra.Baca Juga: Marak Disebut Jadi Suami Artis Kontroversial, Vanessa Angel, Ichsan Munthe Malah Beberkan Hal Mengejutkan Ini

Artikel ini telah tayang di gird.id dengan judul Sempat Bantah Gosip Vanessa Angel Hamil Duluan, Kini Doddy Sudrajat Bersyukur MendengarAnaknyaSegera Memberikan Cucu!

Editor : Nailul Iffah

Sumber : grid.id, kompas

Baca Lainnya