Kangen Tampil di Atas Panggung, Mayangsari Berniat Kembali ke Dunia Hiburan dengan Berpegang pada Hal Ini, Apa Itu?

Rabu, 29 Januari 2020 | 12:33
Instagram Mayangsari

Mayangsari

Laporan Wartawan GridHype.ID, Ruhil I. YumnaGridHype.ID- Usai resmi diperistri Bambang Trihatmodjo, Mayangsari seolah lenyap dari dunia hiburan Tanah Air.Ia tak lagi menunjukkan keahliannya berolah suara di hadapan publik.Ya, sebelum akhirnya menjadi nyonya Bambang Trihatmodjo, Mayangsari lebih dulu dikenal sebagai salah satu penyanyi perempuan.

Baca Juga: Sudah Jadi Istri Orang Kaya, Mayangsari Ingin Terjun ke Dunia Hiburan LagiMeski telah lama memutuskan untuk undur diri, tak jarang ia kerap berpikir untuk kembali ke industri hiburan Tanah Air.Dikutip dari Kompas.com, Mayangsari bahkan menyatakan rasa rindunya pada dunia yang membesarkan namanya itu."Rindu lah dunia saya di sana. Saya berasal dari sana," kata Mayangsari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/01/20) pada Kompas.com.Namun kali ini ia mengaku jika keinginannya untuk kembali itu tak akan ia lakukan tanpa persiapan khusus.

Mayangsari berencana untuk merilis lagu baru, namun ia masih mencari waktu yang pas."Ada keinginan untuk bikin single, ada banget. Cuma saya lagi mencari timing yang tepat saja,"Ia juga menambahkan jika untuk singlenya itu ia akan dibantu oleh teman-teman dekatnya.

Baca Juga: Disebut Lebih Jelek dari Anak Artis Lain, Putri Mayangsari Bungkam Haters dengan Jawaban Telak"Yang jelas saya pasti akan dibantu teman-teman yang dekat dengan saya," tutur Mayangsari.Sang suami yang merupakan seorang pengusaha rupanya tak menghalangi niatannya itu.Justru, sang suami mendukung penuh keputusannya untuk kembali terjun di belantikanmusik Tanah Air."Suami rasanya akan baik-baik aja, karena nyanyi kan bukan yang enggak baik," kata Mayangsari.

Untuk saat ini Mayangsari masih memilih merawat keluarga dan putri semata wayangnya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.Jika keinginnanya untuk kembali menyanyi terwujud, Mayangsari mengaku tak merasa khawatir."Kebetulan hubungan saya dengan teman bisnis banyak, sesama penyanyi yang menciptakan lagu juga banyak," imbuh Mayangsari.

Baca Juga: Biasa Naik Mobil Mewah, Mayangsari Girang Nyoba MRT Jakarta dengan Tampilan Super ModisKendatipun begitu, rupanya ada 1 hal yang kini selalu dipegang oleh Mayangsari.Hal itu tak lain adalah agar ia lebih tahu diri."Aduh saya lebih tau diri kali ya untuk sekarang. Dibilang saya masih muda pun bohong banget.Jadi kita bicara kepada prioritasnya saja beda," pungkas Mayangsari. (*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Kompas.com, NOVA

Baca Lainnya