Tsutomo Miyazaki, Psikopat Terkejam Sepanjang Sejarah Jepang, Tiduri dan Mutilasi Mayat Korbannya Secara keji

Rabu, 04 Desember 2019 | 11:05
Kolase Grid.iD

Kisah Miyazaki, Psikopat Asal Jepang yang Tiduri dan Mutilasi Mayat Korbannya

Gridhype.id– Psikopat dikenal tak memiliki rasa kemanusiaan, bahkan ia akan melakukan apa saja demi mencapai kepuasannya saat menyiksa korban.

Tsutsomu Miyazaki, pembunuh berantai yang merupakan psikopat paling kejam dalam sejarah Jepang mungkin adalah salah satunya.

Dia mendapatkan banyak julukan atas tindakan kejamnya, ia dijuluki sebagai pembunuh otaku, Drakula Miyazaki dan The Little Girl Murderer.

Baca Juga: 60 Pria Asing Keluar Masuk le Rumah Wanita yang Tinggal Sendirian Selama 10 Tahun, Alasan Dibaliknya Sungguh Haru

Kejahatannya dilakukan pada tahun 1988-1989, selama itu ia membunuh 4 gadis kecil, namun diduga ia telah membunuh lebih banyak lagi.

Miyazaki sejatinya juga mengalami kehidupan suram sejak kecil, sebab ia adalah anak dari hasil hubungan terlarang ayahnya dengan salah satu saudari kandungnya.

Terlahir dengan kelainan pada pergelangan tangannya, membuat Miyazaki kerap mendapat intimidasi di sekolah dan terbiasa hidup menyendiri.

Ia juga dikenal dengan tingkah laku abnormal sejak kecilnya, salah satunya ia memakan abu kremasi kakeknya sendiri.

Baca Juga: Tak Punya Jari Tangan, Bocah 10 Tahun ini Justru Berhasil Menangkan Kontes Tulisan Tangan Terindah Nasional

Miyazaki juga memiliki kecenderungan bunuh diri semenjak kakeknya meningal, hal ini tak lain karena ia memiliki kedekatan dengan kakeknya.

Hingga akhirnya ia terlibat dalam tindakan pembunuhannya pada tahun 1988-1989, waktu itu diketahui Miyazaki telah menculik setidaknya 4 gadis kecil berusia 4-7 tahun.

Kekejian Miyazaki tidak sampai disitu saja, ia membunuh korbannya lalu melakukan aktivitas seksual dengan mayat.

Selanjutnya ia memakan salah satu tangan korbannya dan salah satu tangan lainnya di jadikan benda pajangan, lalu meminum darahnya.

Baca Juga: Derita Epilepsi dan Terjatuh di Kandang Babi, Perempuan ini Tewas Dimakan Hidup-Hidup Oleh Babi Peliharaannya Sendiri

Setelah melakukan ativitas pembunuhan, Miyazaki juga mengirim surat anonymous pada keluarga korban yang berisi rincian pembunuhannya.

Ia juga memberikan panggilan telefon kosong pada keluarga korban.

Hingga suatu ketika kekejian Miyazaki terungkap saat ia hendak melakukan penculikan pada seorang gadis di sebuah taman, ia malah kepergok oleh ayah korbannnya.

Selanjutnya ayah dari gadis itu melaporkan pada polisi dan dengan segera polisi melacak keberadaanya.

Rumahnya ditemukan, dan saat digeledah berbagai buku, video porno, dan potongan mayat ditemukan.

Baca Juga: 6 Hal ini Bisa Bikin Wajah Kita Lebih Tua Sebelum Waktunya, Salah Satunya Sarung Bantal

Rebel Circus
Rebel Circus

Miyazaki

Ia diadili atas tindak kejahatanya, ayah Miyazaki yang mengetahui tindakan anaknya tersebut juga menolak untuk melakukan pembelaan dan malah bunuh diri.

Ketika di persidangan, Miyazaki menolak untuk meminta maaf atas kejahatannya, ia malah mengatakan bahwa telah melakukan suatu kebaikan.

Setelah sidang usai ia dijatuhi hukuman mati dengan cara digantung, dan dieksekusi pada 17 Juni 2008. (*)

Artikel ini telah tayang di Intisari online dengan judul,“Tsutomu Miyazaki, Psikopat di Dunia Nyata, Membunuh Lalu Berhubungan Intim Dengan Mayat”

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : intisari online

Baca Lainnya