Intip Keuangan Zodiak Bulan Oktober 2019, Gemini dan 3 Zodiak ini Banjir Rejeki Nih!

Kamis, 03 Oktober 2019 | 11:35
tribunnews

Intip Keuangan Zodiak Bulan Oktober 2019, Gemini dan 3 Zodiak ini Banjir Rejeki Nih!

Gridhype.id – Bulan Oktober telah datang!

Enggak jarang setiap awal bulan kita sering melihat prediksi berbagai hal lewat ramalan zodiak, ya. Termasuk nasib keuangan tiap zodiak lewat ramalan keuangan.

Di awal bulan Oktober 2019, kepoin ramalan keuangan tiap zodiak, yuk!

Ini dia nasib keuangan zodiak di bulan Oktober 2019. Psstt.. Gemini dan 3 zodiak ini makmur banget!

Baca Juga: Caramu Menggenggam Kedua Tangan Bisa Tunjukkan Kepribadianmu Hingga Tingkat Kecerdasan dalam Menjalin Hubungan

ARIES

Asyiikk.. berdasarkan ramalan keuangan bulan Oktober 2019, Aries lagi-lagi makmur banget untuk urusan uang seperti bulan lalu. Selamat Aries!

Walaupun begitu kita tetap harus menabung dan menyiapkan dana darurat untuk keperluan tak terduga, ya.

TAURUS

Hmm.. meskipun dominan nasib baik untuk Taurus di bulan ini, tapi sayangnya urusan keuangan Taurus kurang baik di Oktober 2019 ini.

Dari awal bulan sudah banyak uang yang kita keluarkan untuk beberapa keperluan. Pada pertengahan bulan juga ada keperluan mendesak yang membutuhkan cukup banyak uang.

Yup! kuncinya, kita harus mampu mengatur uang dengan baik, biar keuangan stabil sampai akhir bulan. Tahan dulu keinginan untuk beli ini-itu, ya.

Baca Juga: Ngeri! Batang Baja Menusuk dari Hidung Hingga Tembus ke Tengkorak Kepalanya, Pria ini Berhasil Lewati Masa Kritisnya

GEMINI

Yeayyy! Gemini masuk dalam geng keuangan makmur di bulan Oktober 2019 nih, he-he.

Bahkan kita dapat tambahan uang yang lumayan banyak di pertengahan bulan, lho. Rejeki nomplok, deh! Eits.. tapi jangan lupa sisihkan uang buat ditabung, ya.

CANCER

Huhuhu, nasib keuangan kita kurang begitu baik di bulan Oktober ini. Banyaknya keperluan kita juga terselamatkan berkat tabungan yang kita miliki. Yup, kita sedikit prihatin dulu ya, Cancer, di bulan ini. Tetap semangat!

Baca Juga: Bayi Malang ini Berhasil Selamat Setelah Dibuang Dikolong Tol dengan Kondisi Sudah Dikerubuti Semut

LEO

Kondisi keuangan Leo di bulan ini dipengaruhi oleh kemampuan diri kita mengatur uang. Jadi, sejak awal bulan, sebaiknya kita rencanakan keuangan kita dengan baik.

Tuliskan apa saja kebutuhan dan estimasi pengeluaran kita. Biar lebih rinci dan tertata. Oke?

VIRGO

Kemampuan kita membuat rencana keuangan yang baik, membuat bulan Oktober ini kondisi keuangan kita stabil bahkan cenderung baik. Kita juga mendapat bantuan keuangan dari keluarga atau teman, lho. Mantap!

Baca Juga: Polisi Sampai Terkejut Saat Grebek Rumah Koruptor, Temukan Gunungan Emas Seberat 13,5 Ton Hingga Uang Rp525 Triliun yang Disembunyikan di Tempat Tak Terduga

LIBRA

Kita enggak perlu khawatir soal uang di bulan ini, Libra. Kondisi keuangan kita sangat baik bahkan ada dana lebih untuk membeli makeup baru atau barang baru yang kita inginkan. Yeayy!

SCORPIO

Asyikk! kondisi keuangan Scorpio bulan ini sangat baik, lho. Makmur banget, deh!

Ditambah lagi ada teman yang mengembalikan uang kita, yang sudah di pinjamnya beberapa bulan lalu. Bisa kita pakai untuk membeli baju incaran dan sisanya buat nabung, deh.

Baca Juga: Jangan Lagi Semprotkan Parfum di 4 Bagian Tubuh ini Karena Bisa Sebabkan Iritasi, No.1 Paling Sering Dilakukan

SAGITTARIUS

Secara bertahap kondisi keuangan kita bakal semakin baik. Bahkan menuju akhir bulan, kita bakal dapat uang lebih dari hasil usaha kecil-kecilan bareng teman. Mantap!

CAPRICORN

Walaupun di awal bulan kondisi keuangan Capricorn kurang baik, yang mengakibatkan kita harus super irit, tapi menuju pertengahan bulan kondisi keuangan kita makin membaik. Yeayy!

Atur penggunaan uang sebaik mungkin, biar kita bisa lebih banyak menabung dan membeli barang yang sudah lama kita inginkan. Oke?

Baca Juga: Krisdayanti Resmi Dilantik Jadi Wakil Rakyat, Anang Hermansyah Tak Ketinggalan Beri Pesan Khusus Untuk Mantan Istrinya

AQUARIUS

Mirip dengan bulan lalu, kondisi keuangan kita bulan Oktober ini sedikit kacau.

Perencanaan yang sudah kita buat pun jadi sedikit berantakan. Yuk, mulai berhemat biar kita enggak kehabisan uang sampai akhir bulan.

PISCES

Kondisi keuangan kita bulan ini baik, bahkan cenderung berlebih. Kita bahkan punya uang lebih untuk membantu teman atau keluarga yang mengalami kesulitan uang. Mantap banget! (*)

Artikel ini telah tayang di Cewekbanget.id dengan judul, “Nasib Keuangan Tiap Zodiak di Oktober 2019. Rejeki Ngalir Terus Buat Gemini & 3 Zodiak Ini!”

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Cewekbanget.id

Baca Lainnya