Maternity Potrait Shandy Aulia Kena Nyinyir Netizen Hingga Tutup Kolom Komentar, Shandy Aulia: 'Kalau Nggak Suka Tinggal di Unfollow'

Rabu, 11 September 2019 | 18:05
Kolase Gridhype.id

Gridhype.id- Sleebriti cantik tanah air Shandy Aulia dan sang suami kini tengah berbahagaia menunggu kehadiran sang buah hati di bumi.

Shandy Aulia pun tak lupa untuk mengabadikan kehamilan pertamanya yang sudah ditunggu-tunggu selama 8 tahun dengan melakukan maternity portrait.

Namun beberapa warganet justru nyinyir dan memberikan kritik kepada foto maternity konsep pemeran film Eiffel I'm in Love tersebut.

Baca Juga: Kisah Wanita Hamil yang Dibunuh, Bayinya Dikeluarkan Paksa Oleh Sang Pembunuh dan Berhasil SelamatMenanggapi nyinyiran tersebut Shandy mengatakan apabila ada warganet yang tidak menyukai fotonya untuk jangan melihat dan meminta unfollow akunnya.

"Tapi kan instagram free will ya, kalau enggak suka ya tinggal unfollow. Itu kan sesuatu kalau lo enggak suka ya jangan dilihat," ucap Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019) dilansir TribunStyle dari Kompas.com.Tak hanya itu, pada unggahan foto maternity portrait tersebut Shandy Aulia juga telah mematikan kolom komentar.

Baca Juga: Miris! Viral Video Siswa Kalap Bawa Celurit ke Sekolah karena Tak Terima Handphonenya Disita

Shandy mengatakan hal tersebut agar tidak ada adu argumen dalam unggahannya."Jadi kalau ada yang gimana-gimana argumen di dalam, ya mending kita off-in aja (komentar Instagram)," ujar Shandy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).Pada foto maternity portraitnya, Shandy menggunakan konsep pakaian one piece hingga menunjukkan lekuk tubuhnya, terutama bagian perut."Oh maternity shoot, itu hanya konsep aja sih. Kita memang konsepnya sedikit beda. Dan emang saya memang pinginnya ada one piece gitu aja sih, dan lebih fokus ke perut juga," ujar Shandy.

Baca Juga: Masih Menjadi Misteri di Dunia Kedokteran, 3 Kondisi Medis ini Bisa Sangat Mematikan, Salah Satunya Sindrom Putri Duyung

Sehingga membuat netizen kemudian menuliskan komentar nyinyirnya karena menganggap foto tersebut terlalu menunjukkan lekuk tubuh Shandy Aulia.

"Kalau masalah terlalu terbuka atau enggak kan pandangan orang beda-beda.Setiap orang punya pandangan yang berbeda-beda," kata Shandy lagi.Menanggapi hal tersebut, Shandy mengaku tidak pernah mengambil pusing tanggapan warganet."Aku, terus terang setiap komen enggak pernah aku baca komentarnya. Aku enggak terlalu memusingkan," kata Shanty.

Baca Juga: Bocah 9 Tahun ini Alami Sakit Pinggang Berkepanjangan, Dokter Justru Keluarkan 56 Batu Ginjal dari TubuhnyaShandy Aulia mengunggah sebuah foto maternity portrait dengan pakaian one piece berwarna krem pada Minggu (8/9/2019)."Keep calm I’m 17 weeks pregnant.Baby loading 40%@shandydavidlittlejoy#maternityshoot #shandyauliapregnancyjourney #17weekspregnant," tulis @shandyaulia.Unggahan Shandy Aulia tersebut mendapatkan lebih dari 258 ribu likes.Shandy juga membuka tanya jawab melalui unggahan instagram story miliknya."Bumil kekenyangan. Terus di sofa chill aja, Mau tanya apa?" tulis Shandy seperti dikutip Kompas.com.Dilansir TribunStyle dari Kompas.com, salah satu netizen justru menuliskan komentar foto Shandy Aulia tersebut tampak seperti tanpa busana. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul,"Maternity Portrait Shandy Aulia Kena Nyinyir, Lawan Main Dodit Matikan Komen & Minta di-Unfollow"

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Kompas.com, Instagram, TribunStyle

Baca Lainnya