Sempat Viral, Ayah dan Anak Alami Kecelakaan dan Meninggal Bersama, Jenazahnya Berpelukan dalam Peti Mati

Selasa, 03 September 2019 | 13:25
Tribun Bitung

Sempat Viral, Ayah dan Anak Alami Kecelakaan dan Meninggal Bersama, Jenazahnya Berpelukan dalam Peti Mati

Gridhype.id – Sebuah kisah pilu terjadi di Kelurahan Manembo-nembo, Lingkungan II, Kecamatan Matuari, Sulawesi Utara.

Kisah tersebut berawal dari kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Minggu (14/7/2019) sekitar pukul 10.00 WITA.

Tabrakan antara mobil Toyota Rush Putih DB 1692 CH dengan sepeda motor nomor polisi DB 2389 CC di Jalan Efraim Lengkong.

Baca Juga: Ngeri! Darah Pria ini Menggumpal dan Nyawanya Hampir Melayang Karena Kebiasaan Buruknya, Salah Satunya Merokok!

Sepeda motor dikendari Jhoni Kristofel (44) warga Kelurahan Tanjung Merah yang bergerak dari arah Tanjung Merah dengan membonceng anaknya, Aurel Kristofel (3).

Pengemudi mobil Rush, Deivi Rumampuk dengan kecepatan tinggi menuju arah Gereja Katolik St Maria.

Setelah 100 meter, tiba-tiba Mobil Rush Putih hilang kendali ke arah berlawanan dan menabrak pengemudi sepeda motor yang dikendarai Jhoni.

Jhoni Kristofel terpental di dalam selokan dan Aurel Kristofel berada di kolong mobil.

Kasat Lantas Polresta Bitung AKP Andri Permana mengungkapkan, dugaan kecelakaan karena mobil DB 1692 CH kurang hati-hati.

Baca Juga: Sejak Lama Sudah Dierencanakan, Terungkap Skenario Awal Aulia Kesuma yang Gagal Sebelum Bunuh Pupung dan Dana dengan Cara Dibakar

"Diduga pengendara mobil DB 1692 CH yang kurang hati-hati," ujarnya.

Dari foto yang beredar di facebook, ayah dan anak diletakkan dalam satu peti.

Akun Grup Persahabatan Sulawesi Utara memposting foto ayah dan anak ini dalam satu peti bersama.

Hingga pukul 18.23 Wita sudah 270 kali dikomentari warga dengan ungkapan turut berduka cita.

Baca Juga: Gaji Suaminya Terbilang Capai Puluhan Juta, Fitri Carlina Justru Divonis Miliki Penyakit Jantung dan Pasrah Karena Belum Punya Momongan

Kecelakaan di Tuminting

Pada Minggu (14/7/2019) sekitar pukul 07.00 Wita juga telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang berujung kematian.

Laka maut yang terjadi di ruas jalan Hasanudin, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Sulawesi Utara, Minggu (14/7/2019) pagi mengakibatkan lelaki bernama Rengga Aditya Gobel (Engga) (21) meninggal dunia di lokasi kejadian.

Rengga Aditya Gobel adalah warga Kelurahan Mahawu, Lingkungan I, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Sulut.

Dalam insiden ini, Rengga Aditya Gobel tewas di lokasi kejadian.

Dari informasi yang didapat Tribunmanado.co.id, diketahui jika sebelum terpental, Rengga Aditya Gobel sempat menabrak sepeda motor lain yang berada di depannya.

Baca Juga: Kesaksian Mengerikan Para Korban Selamat Kecelakaan Tol Cipularang Km 92: Mobil Saya Terbang Seperti di Film Fast & Furious

Hal itu diungkapkan Kasat Lantas Polresta Manado AKP Risno Luas, ke wartawan tribunmanado.co.id.

"Jadi saat dicek di CCTV supermarket yang berada di depan lokasi kejadian, sepeda motor korban menabrak sepeda motor lainnya yang berada di depannya, sehingga korban terpental ke aspal," ujarnya.

Lanjutnya, sesuai olah TKP unit Laka Lantas, berawal sepeda motor Yamaha DB 6095 MS yang dikendari korban bertolak dari arah Bailang, menuju pusat Kota Manado.

"Saat melintas di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai korban menabrak sepeda motor lainnya yang berada di depannya," bebernya.

Katanya juga, setelah itu, korban terpental ke aspal dan mengalami luka di kepala dan telinga kiri mengeluarkan darah banyak, sampai korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Sementara sepeda motor yang ditabrak korban sudah tidak berada di lokasi kejadian, diduga sudah lari," katanya.

Akibat peristiwa itu, warga setempat langsung terkumpul di lokasi kejadian dan menunggu pihak kepolisian datang, barulah jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit.

"Keluarga korban sudah mengambil jenazah korban untuk dimakamkan, sementara anggota saya sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti berupa sepeda motor," jelasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunmanado.co.id dengan judul“Ayah dan Anak Tewas Lakalantas Maut, Foto Jenazah Ayah Peluk Anak dalam Satu Peti Mayat Viral”

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Tribun Manado

Baca Lainnya