Niat Hati Ingin Tampil Menarik Saat Kencan, Pria ini Justru Berakhir Tragis Saat Gunakan Krim Penghilang Bulu di Bagian Pahanya

Rabu, 28 Agustus 2019 | 12:25
Kolase Gridhype.id

Niat Hati Ingin Tampil Menarik Saat Kencan, Pria ini Justru Berakhir Tragis Saat Gunakan Krim Penghilang Bulu di Bagian Pahanya

GridHype.ID- Tak hanya wanita, pria pun juga ingin tampil menawan dan menarik di depan pasangannya.

Apalagi bagi pria yang sedang melakukan pendekatan pada seorang wanita dalam sesi kencan.

Segala cara dilakukan seorang pria berusia 26 tahun yang mengira akan beruntung bertemu dengan pujaan hatinya.

Tanpa pikir panjang, pria asal Cheltenham, Inggris ini pun melancarkan aksinya dengan menggunakan krim penghilang bulu yang sudah ia gunakan selama beberapa bulan ini.

Baca Juga: Lakukan Gerakan Yoga Ekstrem, Mahasiswa ini Jatuh dari Balkon Lantai 6 Apartemennya, Begini Keadaannya Sekarang

Namun nahasnya, bukan tampil menawan, pria tersebut malah mendapatkan luka bakar di pangkal pahanya.

"Aku sedang bersiap-siap untuk kencan malam itu, jadi aku memutuskan untuk bersiap-siap kalau ada sesuatu yang baik terjadi," katanya.

"Tapi ini bukan pertama kalinya aku menggunakan Veet (krim penghilang bulu). Aku telah menggunakan produk ini sekitar enam bulan sebelumnya, dan itu berjalan dengan sangat baik. Jadi aku mengoleskan krim penghilang bulu ke bagian bawah. Aku membiarkannya selama sekitar 10 menit, dan rasanya agak sakit ketika melepasnya,” tambahnya.

Baca Juga: Pemilik Restoran Langganan Jokowi ini Ungkap Kebiasaan Jokowi yang Tak Terduga Setiap Datang ke Restoran

Menurut Metro, William Bishop menggunakan krim penghilang bulu yang dirancang khusus untuk area sensitif seperti garis bikini.

Dia mengatakan dia melapisi daerah pangkal pahanya dengan krim menggunakan spatula dan membiarkannya lebih dari 10 menit, bukannya 3-6 menit seperti yang direkomendasikan.

Ini membuatnya menderita luka terbuka besar yang melepuh dua hari kemudian.

Menurut Food and Drug Administration (FDA), penggunaan krim penghilang bulu haruslah sesuai dengan instruksi yang ada dan memerhatikan semua peringatan pada label produk tersebut.

Baca Juga: Tina Toon Tampil Cantik dan Elegan Saat Dilantik Jadi Anggota DPRD DKI, Resep Dietnya Hanya Segelas Coklat Panas

Selain itu, pastikan untuk melakukan tes kulit dahulu untuk melihat apakah ada alergi atau iristasi lainnya.

Penghilang bulu berbentuk gel atau krim ini memang sering menyebabkan luka bakar, lecet, rasa sakit menyengat, ruam gatal, bahkan pengelupasan kulit.

Bahkan seorang ginekolog di rumah sakit St. Francis Nsambya menyebutkan bahwa krim penghilangan rambut mengandung bahan kimia dengan tingkat PH tinggi dan tidak direkomendasikan digunakan pada area genital pria maupun wanita.

Akibat hal ini, William pergi ke unit gawat darurat di mana dia dirawat di unit luka bakar.

"Aku tidak terlalu memikirkan sengatan pada awalnya, tetapi semakin memburuk dan baru dua hari kemudian saya melihat itu telah membakar lubang di pangkal paha," kata William.

Baca Juga: Tak Laku Lagi Artis ini Disebut Miliki Gangguan Jiwa Hingga Mengaku Pernah Diperkosa, Begini Kabarnya Sekarang!

Metro
Metro

Lepuhan akibat krim penghilang bulu

Dia dirawat di rumah sakit selama dua minggu di mana dokter harus berulang kali melihat lepuhannya semakin parah.

Hal ini mengharuskan William sekarang harus tinggal selama tiga minggu lagi untuk menerima perawatan lebih lanjut.

“Itu sangat menyakitkan. Aku hampir tidak bisa berjalan, tidur, atau duduk. Membersihkannya adalah bagian terburuk, karena lepuhan tersebut terlihat lecet dan akan pecah,” ujarnya.

Baca Juga: 3 Tahun Dikurung dalam Kotak Kecil di Belakang Rumah, Begini Kisah Rahmadi Remaja Asal Sumatera Selatan

Ia pun mengaku syok karena mengalami hal ini.

"Aku juga kaget akan cedera parah seperti itu dapat terjadi dari suatu produk yang tersedia. Jika kalian sedikit menyimpang dari instruksi, kalian dapat menyebabkan kerusakan serius," tambahnya.

Sementara itu, dia mengatakan bahwa dia telah menunda kencannya selama setidaknya tiga minggu lagi.

Sebaiknya, selalu perhatikan instruksi pada setiap produk yang akan dipakai ya.

Jangan sampai malam kencan gagal hanya karena hal sepele nan mengerikan ini. (*)

Artikel ini telah tayagn di Gridhealth dengan judul,“Niat Tampil Menawan Saat Kencan, Pria Ini Berakhir Tragis Akibat Krim Penghilang Bulu”

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Gridhealth.id

Baca Lainnya