Bak Mati Kutu Saat Papasan dengan Nagita Slavina, Gerak Gerik Ayu Ting Ting Disorot Pakar sampai Singung Ada Masalah yang Belum Selesai

Minggu, 11 April 2021 | 15:30
Instagram @ayutingting92 dan @wanda_haraa

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina

GridHype.ID - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menguak kisah di baliknya.

Termasuk tamu undangan yang hadir dalam syukuran yang digelar pasangan ini setelah akad nikah.

Hal yang menarik adalah pertemuan biduan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina yang kepergok kamera.

Baca Juga: Nagita Slavina Ketemu Ayu Ting Ting Sampai Bikin Sang Biduan Ketakutan di Pojokan, Raffi Ahmad Malah Makin Nekat Sering Goda-goda di Atas Panggung : Dibikin Seru Aja Sekalian

Sebelumnya seperti yang kita tahu, hubungan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina tak lagi dekat setelah dipicu rumor yang tidak mengenakkan.

Terlebih Raffi Ahmad digosipkan pernah menikah siri dengan Ayu Ting Ting,

Meski demikian, kabar tersebut hingga kini hanya rumor yang hingga kini tidak diketahui kebenarannya.

Baca Juga: Gagal Bersanding dengan Adit Jayusman di Pelaminan Sampai Lesty Kejora Pertanyakan Nasib Seragam Bridemaids, Ayu Ting Ting Malah Kepergok Jatuh Cinta dengan Sosok Pria Ini

Dilansir dari GridStar.ID, dalam nikahan Atta Aurel tersebut Nagita Slavina bahkan menganggap keberadaan Ayu Ting Ting bak tidak ada.

Ayu Ting Ting terlihat mojok di tembok dan hanya bisa melihat Nagita Slavina menyapa Iis Dahlia.

Ayu Ting Ting buka suara terkait soal hal itu yang ramai dibicarakan publik.

Baca Juga: Auto Move On dari Rizki DA Meski Ditinggal Nikah, Lesty Kejora Bandingkan Perilaku Sang Mantan yang Tak Berikan Dirinya Kebahagiaan Seperti Rizky Billar

Padahal setelah pertemuan tersebut, pendangdut yang mempopulerkan tembang Sambalado tersebut sempat angkat bicara.

Dirinya mengaku bahwa rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad masih baik-baik saja dan dirinya membantah terlibat dalam kehidupan pasangan ini.

"Buktinya, rumah tangga dia baik-baik aja. Saya pun menjalani hidup saya, saya dekat sama siapa, kalian nggak tau," tutur ibu satu anak ini.

Baca Juga: Sempat Pepet Ayu Ting Ting tapi Kandas Lantaran Keduluan Adit Jayusman, Mendadak Robby Purba Sebut Kemungkinan Nikahi Sang Biduan

Karena sudah habis akal, Ayu Ting Ting tampaknya sudah pasrah dengan penilaian masyarakat terhadapnya.

"Terserah lah ya, sekarang kita ngomong apa juga, tetap enggak percaya. Kita ngomong bener salah, nggak bener juga salah," kata Ayu Ting Ting.

Tak hanya itu, pertemuan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina yang tak disengaja tersebut membuat pakar ini meneliti gerak-gerik sang biduan.

Baca Juga: Tak Ada Angin dan Hujan Usai Hubungannya Kandas dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra Ajak Nikah Ayu Ting Ting sampai Biduan Asal Depok Lontarkan Kalimat Pedas

Dilansir dari Tribunstyle.com dari Intens Investigasi, Baru-baru ini pakar mikro ekspresi Kirdi Putra mengulik makna gestur tubuh Ayu Ting Ting saat bertemu Nagita Slavina.

Kirdi Putr amembaca ekspresi wajah Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina menunjukan adanya pertanyaan besar antara hubungan mereka.

"Biasanya minimal ada ekspresi senyumlah, itu artinya masih menjaga perasaan. Ini enggak lempeng aja," terang Kirdi Putra.

Baca Juga: Pamer Potret Mesra Bareng Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Langsung Banjir Dukungan dan Doa, Netizen: Semoga Kalian Menikah

Kirdi Putra menilai, terdapat sebuah pesan yang sangat jelas dan menunjukan adanya masalah besar antara dua artis tersebut.

"Ini sudah clear message, ini sudah ada pesan yang sangat jelas, sangat clear menunjukkan ada sebuah masalah yang sedang dihadapi mereka berdua yang belum selesai," papar Kirdi Putra.

Berdasarkan sorot wajah mereka itu, Kirdi Putra menyatakan, terdapat masalah yang menimpa Ayu dan Nagita Slavina belum menemukan penyelesaian.

Baca Juga: Ivan Gunawan Ditodong Ayu Ting Ting, Minta Uang Seserahan Rp 5 Miliar Demi Bisa Bersanding dengan Sang Biduan di Pelaminan

"Masalahnya belum ada penyelesaian," imbuh Kirdi Putra.

Adapun Ayu Ting Ting telah buka suara mengenai video yang beredar tersebut.

Pelantun lagu Alamat Palsu ini mengaku bahwa hubungannya dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat ini baik-baik saja.

Baca Juga: Ivan Gunawan Ngaku Sayang Ayu Ting Ting, Sang Biduan Malah Bongkar Kriteria Pria Idamannya

"Kalau saya sama Aa sama aja kayak dulu enggak gimana-gimana," papar Ayu Ting Ting.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribunstyle.com, GridStar.ID

Baca Lainnya